Kamis, 06 Mei 2010

Membeli Sebuah Sprei Baru

Perlu diingat saat membeli sprei untuk kamar tidur Anda bahwa Anda akan ingin untuk menyesuaikan dekorasi yang ada, kecuali Anda membeli satu set kamar tidur sama sekali baru, yang paling menyenangkan tetapi juga pilihan yang paling mahal. Sebuah seprei berwarna ringan akan menunjukkan noda, tetapi yang lebih gelap akan lebih mudah memudar. Juga, jika Anda mendapatkan pola Anda akan ingin beberapa elemen untuk berkoordinasi dengan kamar tidur Anda dan Anda akan ingin memastikan pola tidak akan berbenturan dengan pola lain yang sudah ada di kamar Anda dan belilah sprei dengan kualitas yang bagus di tempat jual sprei.

Pastikan Anda memilih ukuran yang tepat. Selain kembar, penuh, ratu, raja, atau California Raja, anda memerlukan kedalaman kasur. Jika Anda memiliki kasur yang mendalam, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan lembaran saku sehingga lembar bawah akan pergi jauh-jauh ke bagian bawah kasur Anda dan bahwa Anda memiliki cukup kain untuk tuck it in Ada buruk apa-apa dari bangun di tengah malam dengan sprei kasur datang dari Anda dan Anda menemukan diri tidur di atas kasur bukan lembaran. Hal ini terjadi pada saya kadang-kadang ketika saya menginap di sebuah motel dan aku benci! Biasanya ini terjadi karena pembantu telah menempatkan lembar bawah pada arah yang salah.

Apa jenis kain yang kamu suka untuk lembaran Anda? Banyak orang tidak benar-benar memikirkan jenis bahan ketika mereka membeli lembar selimut, mereka pergi lagi untuk estetika banding. Jenis kain yang Anda tidur di dapat memiliki dampak yang besar pada kenyamanan tidur Anda. Sutra, menurut pendapat saya, akan menjadi pengalaman tidur utama. Namun, lembaran sutra nyata, bukan yang palsu, Anda dapat menjalankan lebih dari $ 1000. Dan lembar sutra palsu hanya tidak memiliki perasaan yang sama. Satin sering bisa bingung dengan sutra, tetapi sekali Anda telah merasakan perbedaan Anda tidak akan dapat membuat kesalahan itu.

Kapas adalah kain yang paling umum digunakan untuk sprei. Tetapi bahkan dengan kapas ada berbagai besar di jenis kapas yang digunakan. Ada katun Mesir, yang merupakan kualitas tertinggi, kapas terbaik yang dapat digunakan untuk sprei. Lalu ada katun biasa, yang dapat 100% kapas atau katun campuran. Dengan campuran Anda mendapatkan beberapa fitur yang Anda tidak bisa dengan kapas 100%, seperti kilau pada selembar, atau kerut bebas. Produk lain yang digunakan untuk memproduksi seprai adalah bambu dan rami. Kapas, Bambu dan Hemp semua pilihan untuk tempat tidur alam. Anda mungkin berpikir bahwa bambu atau ganja akan kasar menyentuh, tapi kain-kain ini bisa sangat lembut untuk disentuh. Untuk menambah pilihan, Anda dapat memiliki kain biasa atau kain organik. Jika Anda prihatin tentang lingkungan atau pilihan kesehatan, tempat tidur organik merupakan pilihan yang baik, tetapi pastikan Anda memilih disertifikasi organik. Begitu banyak pilihan!

Setelah Anda memilih jenis bahan yang Anda inginkan, Anda akan ingin melihat kualitas produk. Jumlah uang yang Anda akan ingin menghabiskan untuk sprei baru Anda langsung proporsional dengan kualitas kain yang akan Anda pilih. Dan tentu saja yang akan tergantung pada jenis penggunaan yang Anda rencanakan sprei baru Anda. Jika Anda akan menggunakan seprai ini sebagai selimut pantai, maka saya sarankan bahwa Anda pergi untuk lembar kualitas terendah yang dapat Anda temukan. Bagaimanapun, itu akan hancur dengan pasir dan direndam dengan air garam. Jadi Anda tidak akan ingin menghabiskan banyak uang di atasnya. Jika Anda menggunakan sprei yang baru Anda di ruang tamu, maka Anda mungkin akan ingin mendapatkan sesuatu yang akan nyaman untuk tamu anda untuk tidur, tanpa biaya Anda banyak uang. Jika Anda mengambil sesuatu di sekitar kisaran 300 thread count, itu harus nyaman tanpa gatal. Itu adalah rentang dimana baris digambarkan antara miskin dan berkualitas baik.

Jika Anda membeli seprei tempat tidur baru untuk Anda sendiri, Anda akan tentu ingin mendapatkan kualitas terbaik yang Anda mampu. Ada beberapa kontroversi tentang jumlah thread. Sementara kebanyakan orang setuju bahwa jumlah kualitas benang dimulai pada 300, kontroversi datang dalam kisaran jumlah yang lebih tinggi benang. Beberapa orang merasa bahwa sekali Anda di luar jangkauan 800 thread count kualitas tidak meningkat. Kataku mengujinya sendiri. Beberapa orang memiliki ujung saraf di kulit mereka lebih daripada yang lain, sama seperti beberapa orang memiliki rasa lebih baik bau daripada yang lain dan beberapa memiliki penglihatan yang lebih baik dari orang lain. Bagi saya masuk akal bahwa jika Anda memeras 1500 benang menjadi inci persegi tunggal sebagai lawan dari benang 800 meremas ke inci persegi yang sama, bahwa harus ada perbedaan. Apakah perbedaan yang dapat dirasakan oleh Anda, hanya Anda yang dapat memberitahu. Tapi jika Anda salah satu orang yang bisa membedakan Anda akan ingin mendapatkan apa yang merasa terbaik untuk Anda.

Langkah berikutnya dalam proses, itu adalah untuk toko sampai Anda drop! Jika Anda seperti saya Anda ingin mendapatkan kualitas terbaik dengan harga paling rendah. Aku tidak keberatan menghabiskan waktu belanja kecil di sekitar, jika itu akan membantu saya untuk menemukan bang terbaik untuk uang saya. Banyak kali, jika Anda bersedia melakukan sedikit belanja di sekitar Anda dapat menemukan harga clearance di sprei yang baru Anda. Hanya karena izin, tidak berarti bahwa dalam kualitasnya rendah, itu hanya berarti bahwa itu adalah yang terakhir dari produk tersebut, dan mereka ingin memindahkan produk yang keluar, sehingga mereka dapat membawa produk-produk baru masuk Bonus untuk Anda! Jika Anda tidak suka ke toko perbandingan, saya sarankan anda pergi ke toko atau eStore yang mengkhususkan diri dalam seprei dan menemukan produk yang di sana. Mereka akan memiliki pilihan terbaik dan berbagai harga baik.

Berikut adalah beberapa saran lain untuk menggunakan seprai baru Anda, selain menempatkan di tempat tidur Anda. Gunakan sebagai handuk pantai sangat besar, pasir mengibaskan itu baik dan melipat jauh lebih kecil daripada handuk pantai dan akan lebih cocok di kantong Anda. Menggunakannya sebagai penutup tabel. Menggunakannya sebagai dukungan untuk selimut. Gunakan sebagai tirai, mencabut jahitan dari kedua sisi ujung atas, dan Anda memiliki tempat untuk memasukkan batang tirai. Menggunakannya sebagai penutup lantai untuk bayi untuk berbaring di bermain. Lipat itu dan menaruhnya di atas meja untuk digunakan sebagai bantalan untuk besi, jika Anda tidak memiliki setrika. Pasangkan ke gazebo Anda di musim panas, di dalam kelambu untuk membuat teduh. Informasi lebih tentang sprei: jual sprei

0 komentar :