Rabu, 30 Juni 2010

Cantik Pakai Eyelash Extension

Wanita usia saya suka gaun dan terlihat bagus. Kami suka make-up, fashion dan gaya baru dengan cara yang berbeda. Aku berusia 20-an saya dan saya suka memanjakan diri dengan kosmetik dan tren baru. Tentu saja, aku tidak ingin terlihat jelek atau biasa ketika aku keluar rumah terutama ketika saya pergi ke pesta. Jadi aku menghabiskan waktu di salon hampir setiap minggu.

Tapi salon aku selalu pergi ke bukan hanya ada salon kuku Vancouver. Dari salon ini saya bisa mendapatkan seni yang indah Vancouver kuku Jepang serta ekstensi bulu mata. Pernahkah Anda mendengar tentang mereka sebelumnya? Saya yakin Anda mungkin miliki. Ini adalah tren terbaru di dunia fashion dan banyak wanita yang memanfaatkan dari perangkat tambahan ini.

Eyelash Extension benar-benar gaya. Hal ini dapat membuat jenis mata yang berbeda yang mencolok dan menarik. Saya memiliki mata Asia kecil dan bulu ini membantu mata saya terlihat lebih besar. Aku benar-benar merasa cantik ketika saya memilikinya. Eyelash Extension benar-benar populer terutama dengan para selebriti dan model jadi aku tidak punya pikiran dalam memiliki mereka.

Karena ukuran mata saya, saya selalu harus memakai make-up agar terlihat lebih besar. Maskara adalah salah satu makeups biasa saya bawa saya. Itu hanya membuat-up yang benar-benar dibuat untuk menekankan bulu mata. Ketika saya menemukan ekstensi bulu mata, aku akhirnya menyadari bahwa itu adalah make-up berantakan. Ini bisa mengacaukan kotor dan area mata. Juga, jika maskara tidak tahan air, dengan mudah dapat dihapus sehingga dibutuhkan suatu meretus setiap sekarang dan kemudian. Belum lagi fakta bahwa ia berjalan ketika menjadi basah, yang memberikan yang terlihat gothic. Beberapa jenis maskara juga dapat berbahaya untuk jenis kulit tertentu. Mereka mengandung bahan-bahan yang dapat mengiritasi kulit dan dapat memiliki efek buruk pada kulit di sekitar mata.

Tidak seperti maskara, bulu mata yang rambut ekstensi melekat pada bulu mata asli sehingga mereka tidak mengandung bahan-bahan yang dapat menyebabkan iritasi. Beberapa orang yang tidak ingin mendapatkan ekstensi dapat menggunakan bulu mata palsu, tetapi ini terlalu tidak menyenangkan untuk dipakai. ekstensi bulu mata bertahan lebih lama sedangkan bulu mata palsu bersifat sementara dan mungkin melepaskan kapan saja. Itu cukup memalukan jika Anda menghadiri pesta benar-benar keren.

Bagaimana aku menemukan ekstensi bulu mata, Anda bertanya? Itu terjadi satu kali ketika aku sedang memiliki kuku saya dilakukan di salon kuku Vancouver. wanita di sebelah saya sedang berbicara tentang ekstensi dan aku ingin tahu. Aku tidak tahu bagaimana hal itu dilakukan pada awalnya sehingga aku membuat waktu untuk mencari tahu.

Seminggu setelah itu, aku kembali ke salon untuk pedikur Vancouver dan saya memutuskan untuk meminta ekstensi bulu mata. Proses ini cukup sederhana dan hanya akan mengambil satu atau dua jam, tergantung pada seberapa tebal bulu mata asli Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :