Selasa, 29 Juni 2010

Lindungi Laptop Anda Dengan Tas Laptop Canggih

Membawa notebook atau laptop atau komputer jinjing memang sudah bukan barang baru, begitu juga dengan tas untuk membawa laptop tersebut. Tas, merupakan asesoris yang nampaknya bukan sekedar kenyamanan atau trendy pada saat dipakai, namun tas harus dapat melindungi barang yang selalu kita bawa. Jika orang membeli laptop, sudah tentu pilihan tas laptop yang aman dan nyaman akan menjadi hal yang paling dipertimbangkan selanjutnya.

Perusahaan pembuat asesoris laptop, Tech Air nampaknya ingin menjawab kebutuhan konsumen terhadap sisi kenyamanan dan keamanan terhadap laptop yang biasanya selalu dibawa kemana-mana. Tas laptop buatan Tech Air ini memang terlihat seperti tas biasa pada umumnya namun ada satu kecanggihan yang tidak dimiliki oleh tas lainnya yaitu adanya i-Track system.

Sistim i-Track ini mempunyai fungsi untuk melakukan pelacakan atau pencarian apabila tas laptop anda hilang suatu saat.

Dengan menaruh suatu TAG di dalam tas maka tas anda dapat ditemukan dengan mudah.

TAG akan mengirimkan sinyalnya ke sebuah website dan pada saat bersamaan, anda akan menerima sebuah pesan baik melalui email atau account anda di i-Track yang berisi lokasi tas anda saat ini.

Walaupun anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, dibandingkan dengan harga yang harus anda bayar apabila kehilangan laptop beserta data penting anda, kami yakin biaya yang anda keluarkan sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan yaitu keamanan dan kenyamanan. Anda berminat?


http://www.folderbiz.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :