Rabu, 28 Juli 2010

Piranti Tambahan FM Modulator Untuk Audio Mobil

FM modulator. MP3 modulator untuk memutar mp3 di mobil. Tambahkan portable player murah ini ke audio mobil Anda agar bisa memainkan lagu mp3.Portable player ini berfungsi sebagai transmitter fm untuk memutar MP3 di mobil menggunakan flashdisk atau memory card.Juga mempunyai fungsi line in untuk player audio lain, misalnya iPod, DVD player, MP3 atau MP4 player.

Bagi anda yang memiliki audio mobil tidak ada port USB nya, sekarang dengan alat mp3 modulator Anda dapat mendengarkan Mp3 di mobil tanpa membawa CD audio (cd audio hanya muat 10-12 lagu), cukup dengan flash disk atau SD card atau MMC.Hasil suara jernih, tidak perlu khawatir mengenai goncangan di jalan yang membuat lagu menjadi tersendat pada CD player mobil biasa.

Cukup download MP3 ke memory card / flash disk, hubungkan mp3 modulator ini ke colokan rokok di mobil.Transmitter fm memancarkan gelombang fm yang diterima oleh radio mobil Anda. Memutar lagu melalui sistem stereo audio mobil.Dilengkapi dengan remote control untuk memudahkan pengaturan. Berhenti memutar lagu bila mesin mobil dimatikan. Memutar lagu kembali bila mesin mobil dihidupkan kembali. Ganti mobil? tinggal cabut dan tancap ke mobil satunya.

FITUR PRODUK

* Memainkan file musik MP3 / WMA

* Support USB DEVICE seperti flashdisk, mp3 player, ipod, portable hdd, handphone dan SD / MMC

* Support KABEL AUDIO dengan jack 3.5mm (jack earphone) untuk koneksi ke portable mp3/mp4/dvd/vcd/cd player, minidisk md, dll

* Mengirimkan sinyal FM yang dapat ditangkap radio mobil anda, bisa memilih channel fm sendiri dari 87.5MHZ ~ 108.0MHZ, total 206 frequencies optional.

* Lcd display of frequency / track no. and name of song with blue backlight

* Remote Control operational dengan equalizer, pemilihan track, pemilihan channel fm dan volume suara

* FULLY ADJUSTABLE JOINT, bisa ditekuk

* Suara jernih seperti cd / mp3 audio mahal , sesuai dengan kemampuan audio mobil.

* Pemasangan sangat mudah

* Mudah dilepas atau di simpan, ganti mobil tinggal cabut.

* Bisa di gunakan untuk semua mobil

Sumber : tokokomputer007.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar :