Selasa, 28 Juni 2011

BCA Gandeng Sports Media Sebagai Partner Olahraga

Untuk lebih meningkatkan awareness produk dan meningkatkan jumlah nasabahnya, BCA menggandeng Sports Media Indonesia, spesialis komunikasi periklanan yang pertama kali menggunakan lingkungan iklan olahraga sebagai ruang beriklan, untuk mempromosikan Gebyar Tahapan BCA (GTB).


Sports Media Indonesia merupakan bagian dari Sports Media Asia yang bergerak di beberapa negara seperti Singapore dan Malaysia. Sports Media Indonesia membidik kalangan golfer dengan menciptakan 3 produk utama di driving range, yaitu: distance markers, ball buckets, dan bay dividers.

BCA merupakan consumer product yang pertama kali menggunakan bay dividers yang ada di golf driving range sebagai sarana komunikasi program GTB-nya. Pemasangan bay dividers GTB ini diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi golfer yang menjadi salah satu sasaran utama program undian berhadiah ini. Penempatan yang tepat, dengan bahasa keseharian golfer, diharapkan GTB akan mampu menyedot perhatian nasabah dalam meningkatkan saldo tabungannya .

Info terkait – iklan olahraga

0 komentar :