Selasa, 28 Juni 2011

Kreasi Baju Muslim Murah Untuk Pelbagai Acara






Baju Muslim Murah   pemilihan dan pemakaian busana adalaha satu aspek penting utk menunjang penampilan seseorang. Tak terkecuali dgn baju muslim murah. sesuaikan baju muslim murah yg dikenakan dgn acara dan suasananya. Busana muslim juga memiliki tipe yaitu kasual, semi formal dan glamor. Dalam artikel ini,  mencoba membahas tentang busana muslim kasual dan busana glamor

Busana muslim Kasual Busana muslim kasual tentunya diperutkkan utk acara dan suasana yg kasual pula. Utk-utk Anda yg memiliki aktivitas cukup padat cocok memilih busana muslim bernuansa kasual. Karena model kasual biasanya tidak terlalu ribet, dan banyak menggunakan bahan yg banyak menyerap keringat.

Tampilan kasual bisa didapat dari padanan atasan yg simple dan sederhana dgn celana panjang dari bahan jin, kaus, atau katun. Utk mempermanis penampilan, kamu dapat menambahkan aksesoris kalung atau belt (ikat pinggang) yg serasi. Namun, usahakan aksesoris yg digunakan tidak terlalu banyak.

Perlu diperhatikan pula, walaupun baju muslim murah yg digunakan bertema kasual, namun bukan berarti boleh mengenakan baju muslim murah yg ketat dan memperlihatkan leku-lekuk tubuh. Hindari juga atasan yg terlalu pendek. Sebaiknya pilih baju atasan dgn potongan sampai ke lutut.

Busana muslim Glamor Busana muslim tipe glamor ini pas digunakan utk acara malam hari terutama menghadiri acara resmi seperti pesta pernikahan, halal bihalal atau mendampingi suami menemui klien. Bentuk glamor merupakan busana muslim yg mewah dan memiliki corak, warna, dan model yg mewah pula. Kesan glamor bisa terlihat dari pemilihan desain dan bahan yg glamor pula seperti batik yg akan memberikan kesan etnik namun tetap glamor, kombinasi bahan dgn warna-warna yg cerah dan berbagai variasi motif.

Jilbab yg digunakan pun agak berbeda dari jenis jilbab tipe kasual dan tipe semi formal. Jilbab utk busana muslim glamor ini lebih memperlihatkan kesan mewah agar bisa serasi dgn bajunya. Model jilbab yg digunakan pun lebih bervariasi, bisa menggunakan model jilbab dgn 2 kain, 2 corak, 2 warna atau kreasi-kreasi lainnya.



Info Lain Seputar Baju Muslim Murah

0 komentar :