Selasa, 28 Juni 2011

Menemukan Trend Baju Muslim Pria




Baju Muslim Pria - Dulu jika kita membahasa tentang busana muslim pasti tertuju pada busana wanita lengkap dgn segala aksesorisnya, sehingga trend dan gaya busana pria sedikit monoton dan terlupakan.

Namun kini Baju muslim pria sekarang ini tampil lebih bergaya dan atraktif. Kesan monoton yg biasa ditampilkannya mulai hilang secara perlahan-lahan. Memang, baju muslim utk pria (biasa juga disebut baju Koko) tidak ‘semeriah’ baju muslim utk wanita, baik itu dari segi warna maupun gaya. Namun, tidak berarti busana muslim pria tidak berkembang, lho.

Bagi Anda para muslimah, tidak ada salahnya utk memberikan kejutan kepada suami atau kakak laki-laki, atau juga adik laki-laki Anda, dgn membelikan mereka baju muslim pria dari sebagian koleksi baju muslim pria. Pilih kira-kira mana yg menurut Anda cocok utk diberikan kepada mereka yg Anda saygi. Mungkin tidak perlu memberi tahu kalau Anda ingin memberi sebagai hadiah, mungkin. Siapa tahu, dgn sedikit kejutan seperti ini, hati mereka menjadi senang.

Semoga Bermanfaat

Info Lain Seputar Baju Muslim Pria

0 komentar :