Selasa, 01 November 2011

Cara dan Trik Sewa Bus

Sewa Bus - Bagi anda yang ingin liburan, baik itu bersama warga atau teman kantor, ada baiknya untuk menyewa bus pariwisata agar semua penumpang terangkut. Selain muat banyak dengan menyewa bus dapat menghemat biaya. Ada beberapa tips menyewa bus pariwisata:

sewa bus


- Pilihlah bus pariwisata yang memiliki reputasi bagus, baik dari segi pelayanan dan juga model bus yang terbaru. Jangan lupa untuk mencari referensi baik dari teman, saudara atau bisa juga lewat forum di Internet untuk mendapatkan bus yang tepat.

- Bookinglah bus pariwisata sebulan sebelum hari H, untuk menghindari kesulitan mendapat bus, apalagi pada saat liburan sekolah atau hari libur lainnya.

- Tanyakan fasilitas yang tersedia di dalam bus, seperti AC, TV, LCD, Karaoke dan Reclining seat. Pilihlah bus yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik dari segi seat yang tersedia.

- Tanyakan juga mengenai harga sewa bus dan cara pembayarannya. DP berapa persen? Hindari untuk pembayaran langsung lunas ke jasa sewa bus.

- Tanyakan juga masalah pengeluaran diluar biaya sewa bus biaya tol, parkir, uang makan driver, atau biaya kapal ferry (penyebrangan) dan penginapan untuk driver. Apakah sudah termasuk dalam paket atau belum.

- Jangan lupa mencatat no Hp Driver dan no bus yang akan Anda sewa untuk bisa berkomunikasi dengan driver di tempat tujuan atau wisata.

Semoga tips singkat ini bermanfaat untuk Anda.

Info Terkait: Rental Mobil Surabaya

0 komentar :