Rabu, 02 November 2011

Memilih Paket Wisata yang Tepat

Paket Tour Murah - Menggunakan jasa biro atau agent travel untuk berlibur, adalah salah satu cara yang tepat untuk mempersiapkan liburan Anda baik bersama keluarga atau teman. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat memilih paket tour yang tepat.

- Yang pertama di perhitungkan adalah memilih lokasi atau tempat tujuan wisata yang Anda inginkan. Misalnya daerah pantai atau daerah perkotaan. Hal ini nantinya berpengaruh pada barang apa saja yang akan Anda bawa.

- Pilihlah agent travel yang memiliki reputasi bagus, atau Anda bisa meminta referensi kepada teman, atau saudara agent travel mana yang bagus dan pernah mereka gunakan. Tanyakan juga mengenai harga dan pelayanannya.

- Menentukan biaya perjalanan sesuai dengan budget Anda. Hitunglah biaya di luar paket tour yang Anda pilih. Misalnya untuk beli oleh-oleh dan pengeluaran lain yang tidak terduga selama perjalanan atau sesampainya di tempat tujuan.

- Belilah paket tour pada saat ada promo atau diskon, sehingga bisa menghemat biaya nantinya. Anda bisa menanyakan dan konsultasi dengan biro perjalanan mengenai hal ini.

Semoga dengan tips singkat ini, Anda bisa menentukan paket tour yang tepat.

Info Terkait: Tour Vietnam

0 komentar :