Rabu, 02 November 2011

Tips Aman Menyalakan Kembang Api








kembangapishow - Perayaan besar seperti hanya pergantian baru selalu disertai dengan warna-warni dan kelap kelip kembang api kita mungkin telah mengenal aneka kembang api seperti Firekrackers / Petasan, Fountains / Air Mancur, Pinwheels, Repeaters, Rokets, Roman Candles and Tubes, Shells, Sparklers.







Tapi tahukah anda bahwa kembangapishow yang digunakan untuk acara besar seperti hanya tahun baru yang digunakan dibelaha dunia membutuhkan semacam remote / pengendali jarak jauh, selain untuk keamanan remote ini juga untuk mensesuaikan peluncuran kembangapishow  ini, nah u ntuk Anda yang hendak menyalakan kembang api namun merasa takut akan terbakar, berikut ini telah hadir Remote Firework Launcher untuk pengguna kembangapishow skala kecil menegah.





Remote ini digunakan untuk menyalakan kembang api atau petasan dari jarak jauh (sampai 25 meter). Satu module dapat menyalakan 5 kembang api sekaligus.


Cukup masukkan bagian sumbu ke module yang ada dan kembang api siap diluncurkan dalam jarak yang aman.









Kita juga tidak perlu kuatir bahwa ada remote lain yang dapat menyalakan kembang api karena satu module hanya dapat bekerja dengan 1 remote control






sumber:otakku.com




info Terkait:
kembangapishow

0 komentar :