Senin, 14 April 2014

Baju wanita murah eceran solusi barang fashion murah untuk anda


Baju wanita murah eceran -  bagi para wanita penampilan adalah no.1 tetapi jika masalah harga para wanita biasanya bisa jadi jauh lebih bijaksana ketimbang para pria. Ya memang tak bisa di pungkiri jika yang namanya barang bagus pastinya harganya juga bagus, dan ini lah yang terjadi para item baju wanita zaman sekarang. Tetapi siapa sangka, tak hanya baju wanita dengan harga selangit yang kerap di beli oleh kaum hawa, terkadang baju wanita murah eceran seperti di pasar atau pusat grosiran pun menjadi buruan.


Tengok saja di pusat perbelanjaan grosiran seperti tanah abang, cempaka mas hingga mangga dua, para pedagang Baju wanita murah eceran bisa dengan bebas menjajakan baju sisa import disini dengan harga yang cukup aduhai murahnya. Untuk urusan kualitas sendiri ya bisa dibilang memang tak akan bisa menandingi baju butik mahal, tetapi untuk urusan desain dan warna tentunya akan mengikut trend yang sedang berkembang. Tengok saja baju wanita dengan konsep K-Pop atau Korean style yang sedang di gandrungi, baju jenis ini selalu menjadi incara para kaum hawa zaman sekarang..ya wajar saja karena memang demam artis negeri gingseng tersebut tengah melanda sejumlah kaum wanita di tanah air

Oke kembali ngomongin Baju wanita murah eceran, yang menjadi pertanyaannya mengapa barang tersebut bisa menjadi jauh lebih murah ketimbang kita membelinya di pusat perbelanjaan mall atau butik sekalipun? Ya seperti yang sudah di katakana tadi di paragaraf ke 2, bahwasanya barang yang di tawarkan adalah barang – barang yang berstatus sisa ekspor, barang-barang ini biasanya menumpuk di gudang pelabuhan karena barang ini bersifat tidak jelas atau ada dokumen-dokumen yang kurang lengkap pada saat masuk ke Indonesia. Oleh karena itu barang ini bisa dibilang di jual murah oleh para pemilik daripada statusnya hanya menumpuk di gudang pelabuhan semata.

0 komentar :