Kamis, 13 November 2014

Beras Merah Dan Beras Putih Mana Yang Lebih Unggul?



mesin pengemas beras – Sering kali orang beranggapan bahwa beras merah vs beras putih selalu merujuk pada hasil bahwa beras merah lebih baik, namun gak juga..karena pengolahan beras merah  untuk konsumsi sendiri cukup merepotkan, maka tak pelak banyak yang gagal mengolah beras merah secara optimal dan berakibat turunnya nilai gizi yang di miliki. Selain rasa yang terkenal janggal, beras merah sendiri cenderung cukup repot di peroleh ketimbang beras merah, karena pasalnya siapa orang yang terus mau mengkonsumsi beras merah setiap hari??? Kalau sudah begini mau tidak mau anda harus membeli beras merah yang dalam kemasan dan siap olah, alias beras merah instan



Jika anda ingin sehat dalam mengkonsumsi kedua jenis beras di atas sebenarnya ada caranya, untuk membiasakan lidah beradaptasi dengan beras merah, anda bisa menerapkan metode saling silang dalam penyajiannya setiap hari. Anda bisa memasak nasih merah untuk menu makan siang anda, dan ketika malam hari anda bisa menyajikan nasi putih sebagai menu makanan utama, tentunya untuk keperluan makanan di malam hari anda harus melahap nasi putih dengan porsi yang lebih sedikit dari nasih merah. Beras merah sendiri memang di percaya sedari dulu mempunyai kanduingan serat yang lebih tinggi dari beras putih, sehingga untuk pengobatan dan perawatan penyakit penceranaan sangatlah cocok mengkonsumsi beras merah. Mengkonsumsi beras merah sendiri bisa menurunkan resiko terkena penyakit yang di kenal dengan istilah Diabetes, kandungan beras merah memang di percaya mampu menjaga kandungan gula darah sehingga lebih stabil dan tidak berlebihan.

Beras merah sendiri modern ini cukup sulit di temukan di warung-warung dekat rumah sekalipun, biasanya anda akan menemukan jenis beras seperti ini di beberapa pasar tradisional besar / pasar induk. Di pasar swalayan pun tak serta merta menyajikan beras merah untuk di jual kepada konsumen, anda akan mendapatkan beras merah kemasan dengan takaran tertentu. Jika anda membeli sekarung beras merah, jangan lupa untuk menyimpannya dengan wadah tertutup layaknya beras putih. Karena sifat beras merah sendiri cukup sensifit terhadap kondisi ruangan, maka tak pelak banyak orang membungkusnya dengan menggunakan mesin pengemas beras modern. Nah dengan begini beras merah yang anda miliki akan dalam kondisi terbaik dan siap anda olah.

0 komentar :