Rabu, 19 November 2014

mesin cup sealer otomatis cocok untuk usaha minuman kemasan anda



mesin cup sealer otomatis – Pernahkah anda mendengar yang namanya mesin cup sealer otomatis? Nah awalnya mesin ini di pergunakan secara masal oleh para pebisnis minuman dingin di berbagai pelosok tempat di kota-kota. Sebut saja pioner minuman kemasan yang satu ini Teh Poci,selebihnya sudah bisa di tebak jenis minuman ringan seperti capucino,bubble, popice,dll semakin menjamur dan bermunculan. Mahfum saja karena sejatinya bisnis minuman kemasan yang satu ini memang sangat manis profitnya. Nah yang mau kita bahas saat ini adalah alat pengemasan yang di gunakan yakni Mesin Cup Sealer Otomatis.


Mesin ini sejatinya di desain untuk merekatkan plastik rol ke bibir cup agar merekat sempurna, sehingga air yang ada dalam gelas tidak akan tumpah, bocor ataupun rusak. Sisi positif dari penggunaan mesin ini adalah tampilan minuman anda akan semakin cantik dan baik, sehingga konsumen akan dengan mudah tertarik dengan produk minuman yang anda tawarkan.

Di pasaran sendiri jenis mesin penutup gelas ini di bagi atas dua jenis yakni analog/manual dan Full Otomatis, kedua jenis mesin tersebut bekerja berdasarkan hasil yang sama tetapi dengan cara penguunaan berbeda. Perbedaannya cukup mendasar, untuk jenis manual semua kegiatan sejak memasukan mesin, mem-press mesin, mengeluarkan mesin dan menggulung roll LID plastik dilakukan secara sendiri atau manual tanpa bantuan mesin. Mesin pada aplikasi manual hanya membantu dalam merekatkan penampang penutup pada bbibir cup agar menempel dan rapat dengan plastik. Sedangkan untuk mesin otomatis semua yang tadi anda kerjakan pada mesin manual seluruhnya akan dikerjakan oleh mesin dengan sendirinya. Nah dari perbedaan tersebut maka bisa dibilang perbedaan lainnya pun jadi cukup mencolok, apalagi jika bukan soal masalah harga?

Di pasaran sendiri mesin cup sealer manual hanya di bandrol kisaran 900 hingga 1 juta rupiah, sedang kan yang full otomatis di bandrol 5x lipat lebih mahal yakni 5 jutaan rupiah. Nah apakah anda sudah yakin ingin menggunakan mesin cup sealer otomatis atau manual?

0 komentar :