Senin, 28 Desember 2015

Rekomendasi Tempat Makan di Bintaro 9 Walk Saat Akhir Pekan

Wisata kuliner di akhir pekan saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat perkotaan. Dan bagi kamu yang berada di Bintaro, biasanya akan mengunjungi tempat makan di bintaro sektor 9 yang lebih dikenal dengan nama Bintaro 9 Walk. Di area yang berada di dekat McDonald’s ini sudah disulap menjadi kawasan wisata kuliner yang ramai dikunjungi terutama pada sabtu dan minggu. Bagi yang ingin berwisata kuliner kesini, ada beberapa rekomendasi tempat makan yang patut di kunjungi, apa saja itu? Berikut detailnya:




- Fish Streat, bagi kamu penyuka seafood, silahkan mampir di tempat makan fish and chips yang satu ini. Menu favoritnya adalah ikan goreng tepung dengan kentang goreng dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu juga ada menu seafood platter, dan fish and pasta yang rasanya pasti bikin kamu ketagihan.

- Waroeng Pringga, Mau cari menu Asia hingg Eropa? Disini tempatnya. Ada beragam menu seperti tersedia steak, sushi, teriyaki, dan juga fish and chips. Salah satu makanan favorit disini adalah beef piccata yaitu berupa daging yang diblut dengan telur dadar. Disini pelayanannya bagus dan cepat dengan harga yang sangat terjangkau.

- Pattaya Steamboat Yakiniku, cari menu ala Jepang? Mampi disini aja. Harga per porsinya cukup murah. Menu favortinya adalah steamboat bisa dikonsumsi untuk 2 hingga 4 orang dengan kuah beragam yang bisa dipilih yaitu tom yam soup atau chicken soup.

0 komentar :