Kamis, 23 Februari 2012

Obat Tradisional untuk Pegel Linu

Aktivitas dan kegiatan sehari-hari terkadang membuat badan terasa pegel dan linu, tentunya hal ini membuat Anda merasa tidak nyaman beraktivitas. Pegel linu umumnya terjadi pada daerah pundak, leher, dan bagian lengan.

Rasa pegel ini terjadi karena aktivitas kerja yang terlalu berlebihan, duduk dengan posisi yang tidak benar dan bisa juga kuran olahraga. Akibatnya Otot terasa meregang.

Ada beberapa tanaman obat yang bisa digunakan untuk meredakan dan menghilangkan pegel linu:

* Jahe Merah
Bahan:
- Jahe merah 30 gram
- Kayu Manis 1 Jari
- Cengkeh 10 butir
- Kunyit 20 gram

Cara membuatnya: Semua bahan dicuci bersih, rebus dengan 500 ml air sampai tersisa 200 ml. Dinginkan, saring dan minum selagi hangat.


* Cengkeh
Bahan:
- Cengkeh 10 butir
- Biji Merica 15 butir
- Daun Belimbing Wuluh Muda 30 gram
- Cuka

Cara Membuatnya: Campurkan semua bahan dan digiling sampai halus dan tambahkan sedikit cuka. Kemudian balurkan pada bagian yang terasa pegel.


* Temulawak
Bahan:
- Temulawak 30 gram
- Bunga Mawar Kering 10 gram
- Kencur 30 gram
- Madu
- Jeruk Nipis

Cara Membuatnya: temulawak, Bunga mawar dan kencur dicuci sampai bersih. Rebus dengan 600 ml air hingga mendidih dan tersisa 300 ml. Dinginkan, saring dan tambahkan madu dan sedikit jeruk nipis agar terasa manis. Minumlah ramuan ini 2 kali sehari.


* Serai
Bahan:
- Serai 60 gram
- Akar Serai secukupnya

Cara Membuatnya: Semua bahan dicuci bersih, kemudian rebus sampai mendidih dengan air secukupnya. Kemudian gunakan air ini untuk mandi.


* Akar Pohon Turi
Bahan:
- Akar Pohon Turi bunga merah secukupnya

Cara Membuatnya: Giling halus akar pohon turi kemudian, kemudian balurkan pada bagian yang sakit.


Diambil dari berbagai sumber

Rabu, 15 Februari 2012

Trik Memilih Ban Mobil Bekas




ban bekasHarga Ban Mobil Bekas – Ban memiliki peranan penting dalam sebuah kendaraan, baik itu tuk roda empat maupun roda dua, pemilihan ban yg salah sering kali memicu kecelakaan, contohnya saja pada kendaraan roda dua pemilihan ban yg lebih kecil dari peleknya dapat mengurangi keseimbangan pada motor tersebut, yg mengakibatkan motor menjadi susah dikendalikan terutama saat dipacu pada kecepatan tinggi atau pun saat kondisi jalan yg basah.

Nah biasanya terdapat standar dalam pemilihan sebuah ban, Sebenarnya sangat mudah tuk menentukan apakah kondisi ban pada kendaraan masih layak pakai atau tidak. Kenali ban dgn melihat petunjuk TWI (Thread Wear Indicator), jadikan sebagai patokan. Lalu, ukur ketebalan alur (kembangan) menggunakan penggaris dari dasar alur. Bila tingginya kurang dari 2 mm maka sebaiknya ban tersebut segera diganti.

Mengganti ban baru seringkali kita terkendal dgn masalah dana, nah tuk anda  yg memiiki dana mungkin ban bekas bisa menjadi solusi anda. Namun walaupn membeli ban bekas anda tetap harus teliti, bukannya berkmaksud tuk berhemat yg didapat tetapi malah rugi. Sebaiknya kenali dulu jenis-jenis ban bekas yg beredar di toko ban bekas.
Bila dilihat dari jenisnya, harga ban mobil bekas dapat dibagi menjadi dua yaitu ban bekas orisinil dan batikan. Ban bekas orisinil bisa dilihat dari polanya yg masih bagus. Ban bekas orisinil kondisinya sekitar 70%-90% dari baru. Sedangkan ban bekas polanya merupakan hasil batikan penjual ban bekas tuk membuat kembali pola yg sudah pupus. Biasanya ban bekas yg dibatik kondisinya 30% dari baru.

Selain ban bekas orisinil dan batikan, ada juga ban bekas yg telah dilakukan penambahan karet kembangannya, atau lazim disebut ban vulkanisir. Tapi kebanyakan ban vulkanisir hanya dipakai pada mobil-mobil besar seperti bus dan truk. Apabila mobil pribadi menggunakan ban vulkanisir, laju kendaraan kurang stabil dan jalannya sedikit bergoyg.
Kualitas ban vulkanisir, tergantung pada kualitas karet tambahan. Semakin bagus kualitas karet tambahan maka daya rekat karet dgn ban semakin kuat, berpengaruh pada umur pemakaian dan penggunaan ban bekas paling lama sekitar tujuh bulan.


Sumber:otomotifnet.com


Info Terkait:



Utak- atik Audio Mobil





Audio Mobil – Problem yg selama ini terjadi adalah ketika kita meng-upgrade head unit standar mobilnya dgn barang aftermarket, biasanya kurang  pede jika hendak menyetel ulang settingan audionya.
Sebenarnya head unit aftermarket hampir sama fungsinya dgn smart phone atau iPad, yg bisa dimainkan sesuai selera dan kebutuhan pemakainya.

Anda pun bisa seolah seperti seorang DJ (Disc Jockey), yg bebas memainkan semua jenis aliran musik dari ritme mengentak sampai easy listening, bisa diutak-atik tanpa terkendala sebuah settingan baku. Let’s the music play.

Terdapat dua merek head unit yg menjadi kegemaran di kalangan pencinta dunia car audio, Pioneer DEH-P80RSII dan Alpine CDA-9887, keduanya adalah head unit berkualitas dgn harga terjangkau

Tidak bisa disangkal apbaila kedua produk head unit yg sama-sama memiliki penggemar setia itu, dijadikan parameter pengukur sebuah kecenderungan memakai komponen berkelas terutama di kalangan audiophile Tanah Air saat ini.

Sumber:otomotifnet.com

Info Terkait:




Keterkaitan Feng Shui Antara Tanggal Lahir





Feng Shui Rumah Berdasarkan Tanggal Lahir – Ba Zi disebut dengan 8 Pillar Kehidupan (Delapan elemen/ Eight Characters) merupakan ilmu metafisika China yang menganalisis data lahir seseorang. Analisis dilakukan dengan mengkonversikan data lahir tersebut menjadi unsure-unsur  yang membentuk formasi tertentu, dengan menggunakan sistem penanggalan matahari (Hsia Calendar – Kalender 10ribu tahun).Dari sini bisa dijelaskan berbagai aspek kehidupan seseorang.

Feng Shui, pada dasarnya tak jauh berbeda dengan Ba Zi, dengan obyeknya adalah bangunan. Kalau untuk analisis Ba Zi dibutuhkan data lahir seseorang, maka dalam feng shui tidak hanya data lahir dari bangunan tersebut (tahun/ periode pembangunannya), tapi juga arah hadap struktur/ estetika bangunan. Dalam prkatik feng shui, ada dua pendekatan yang harus diaplikasikan secara paralel, yaitu feng shui bentuk dan feng shui kompas.

Feng shui bentuk, memanage tata letak ruangan dan fungsi-fungsi yang terdapat pada sebuah bangunan (pintu, jendela, tangga), tanpa memperhatikan arah. contohnya, kamar tidur di lantai 2 sebaiknya tidak berada persis di atas dapur (lantai 1), posisi pintu depan dan pintu belakang tidak segaris lurus dan berhadapan langsung, hindari angunan di T-junction (tusuk sate), dan lain-lain.
Dengan Feng shui kompas, mengatur penempatan ruangan terbaik, berdasarkan energi yang terbentuk karena arah hadap dan waktu pembangunannya. Salah satu aliran dalam feng shui kompas ini adalah Feng Shui Bintang Terbang (Xuan Kong Flying Star). Dibandingkan feng shui bentuk, feng shui bintang terbang ini lebih rumit (complicated).

So pentinga mana antara keduanya, feng shui bentuk atau feng shui kompas? Jawabnya: keduanya sama-sama penting. Jika diibaratkan, feng shui bentuk adalah hardware sebuah komputer, dan feng shui kompas adalah software nya. Keduanya penting, saling melengkapi, dan harus saling menunjang. Prinsip ini persis sama dengan feng shui.

Feng Shui Rumah Berdasarkan Tanggal Lahir, harus menghasilkan tata letak yang bagus untuk siapapun yang menempatinya (terutama pintu utama, kamar tidur, dan dapur). Dengan kata lain, feng shui sebuah bangunan bagus atau buruk berlaku untuk siapapun yang menempati, terlepas kapan dia lahir, shio apa, kelompok apa (Barat atau Timur).
Lantas, bagaimana dengan data lahir penghuni (Ba Zi)? Kalau pada tahap sebelumnya, penataan feng shui masih ‘mengabaikan’ data lahir penghuni, itu diibaratkan pencarian gelombang radio pada posisi ‘tuned.’

Dengan memaksimalkan data lahir penghuni, adalah untuk ‘fine tuned’ nya. Artinya, untuk ruang-ruang dan perabot yang sifatnya personal (personalized), yaitu kamar tidur, meja kerja, tempat tidur, baru diatur sesuai dengan hasil analisis data lahir penghuninya. Feng shui rumah berpengaruh pada orang yang menempati, bukan pada siapa yang memiliki.
Initinya adalah, tidak tepat menanyakan arah hadap bangunan, pintu, letak kamar yang cocok untuk seseorang yang lahir pada tanggal tertentu. Karena yang harus dianalisis adalah feng shui bangunan nya terlebih dahulu (arah hadap – 24 gunung, dan waktu pembangunan), tidak dengan data lahir penghuni.



Info Terkait:



Feng Shui Rumah Dilihat Dari 3 Wilayah






Feng Shui Rumah – Tuk anda yg percaya akan feng shui dalam membangun sebuah rumah ada baiknya dan memperhatikan 3 hal yg mendasar yaitu pintu masuk rumah, tempat tidur utama dan area dapur terutama kompor rumah.

Semua itu dikarenakan tuk ketiga area tersebut sangat  penting dalam menganalisa peredaran Qi sebuah tempat tinggal. Ketiga area ini sering disebut oleh para pakar Feng Shui kita dgn istilah Feng Shui San Yao (tiga hal utama dalam Feng Shui).

Menerut San Yao, ketiga area tersebut mempunyai sifat Qi yg unik dan berbeda dimana kita bedakan berdasarkan Qi yg bergerak (Yg Qi), dan Qi yg diam (Yin Qi).
Dibawah info lebih lanjut tentang tiga hal utama tersebut dalam ilmu feng shui.

Feng shui tuk Area pintu masuk rumah
Tuk Pintu masuk rumah merupakan faktor pertama dan paling utama dalam Feng Shui rumah, karena pintu masuk sebagai representasi mulut Qi (Qi Kou) yg mana kita misalkan dgn mulut manusia, apa yg kita makan itulah yg kita dapatkan.
Pintu masuk rumah berguna tuk perbatasan antara Nei Qi dan Wai Qi, yaitu Qi dari luar rumah masuk ke dalam rumah dibatasi oleh sebuah pintu, ini adalah titik krusial dimana tuk setiap orang selalu masuk ke dalam rumah melalui titik perbatasan maka dari itu area ini juga mewakili Yg Qi.

Feng shui tuk Area tempat tidur terutama kepala keluarga
Tempat kedua merupakan pengaturan ruang tempat tidur dan posisi tempat tidur utama yg biasanya digunakan oleh kepala keluarga. dimana, dalam satu hari 24 jam, waktu kita terpakai tuk tidur selama tujuh hingga delapan jam setelah kita sibuk melakukan aktivitas seharian maka kita ingin mendapatkan istirahat yg cukup agar dapat memulihkan tenaga kita di esok harinya.
Dalam Feng Shui simbol Yin-Yg juga ditafsirkan setelah bergerak kita diam, dan setelah diam kita bergerak serupa dengan  setelah kita sibuk dgn aktivitas, maka lelahnya tubuh kita setelah bergerak dapat dipulihkan dgn diam (istirahat/tidur) waktu ini kita membutuhkan energi Qi yg baik dan diwakili dgn Yin Qi.

Feng shui tuk Area kompor rumah
wilayah kompor adalah faktor terakhir yg kita perhatikan, karena disinilah tempat makanan yg Anda makan. Makan adalah sumber energi kehidupan yg dapat menopang Anda tuk bekerja dan beraktivitas.
Konsumsi Makanan yg Anda makan akan menentukan kesehatan Anda sendiri, oleh karena itu demi menjamin kesehatan yg baik, para praktisi Feng Shui selalu memperhatikan lokasi kompor dan mulut kompor tuk menjamin peredaran Qi yg baik ketika kita memasak. Area ini juga mewakili Yg Qi, karena adanya aktivitas disini.

Sumber:okezone.com


Info Terkait:




Ragam Bahan Baku Untuk Cincin Pernikahan



Harga Cincin Kawin Emas Putih – Sepasang cincin kawin sering kali menjadi sebuah simbol untuk mengikat dua insan yang berbeda menjadi satu dalam, mengikat betapa pentingnya cincin kawin sebagai simbol ikatan pernikahan mereka, maka kini Tak ayal jika kini pun banyak model cincin pernikahan yang bisa dipilih para calon pengantin saat menjalani hari bahagia.

Oleh karena itu untuk anda yang berencana membeli sebuah cincin kawin disarankan berdiskusi dengan pasangan anda dalam menentukan model dan bahan apa yang akan digunakan nantinya, karena cincin kawin ini akan anda kenakan sekali dalam seumur hidup anda.

Sebagai bahan pertimbangan dalam membuat cincin kawin,  Emas, silver atau malahan platinum merupakan pilihan yang menarik. Sebagai acuan, cincin pernikahan bisa disesuaikan dengan aksesori lainnya yang sering dipergunakan tiap harinya. Apakah gelang ataupun jam tangan Anda lebih banyak bernuansa silver atau emas.

Pilihan emas kuning sangat banyak diminati bagi pasangan konservatif yang masih mengusung nilai-nilai tradisional. Simbol ini merefleksikan kehangatan dan cinta bahtera pernikahan.
Namun kini Tren juga tengah merambah emas putih sebagai pilihan cincin pernikahan. Perpaduan kombinasi silver dan platinum membuat harga cincin kawin emas putih relatif lebih terjangkau ketimbang platinum itu sendiri.

Logam metal yang paling keras seperti platinum juga bisa dipertimbangkan untuk dijadikan cincin pernikahan. Harga cincin kawin emas putih ini sudah pasti memiliki kisaran harga yang tak sedikit dan tentunya Anda diharuskan membayar lebih mahal ketimbang dua jenis lainnya.



Info Terkait:



Desain Untuk Cincin Cerai






cincin ceraiCincin Kawin – Sekarang ini perceraian yang dahulu dianggap tabu kini menjadi terkesan hal biasa, bahkan kini terdapat cincin cerai yang sengaja dibuat untuk mengenang perceraian mereka.

Berbeda halnya dengan cincin kawin dimana desain cincin kawinnya berbentuk bulat dan tidak berujung sedangkan cincin cerai ini desain mempunyai ujung, desain yang berujung ini menjadi gambaran bahwa telah berakhirnya hubungan mereka sebagai pasangan suami istri,
D.Jewelry Co dan Transition Ring selaku produsen dalam cincin kawin ini, mengatakan bahwa cincin cerai ini adalah simbol dari sebuah periode dalam hidup seseorang setelah perpisahan. "Cincin ini ditujukan bukan hanya untuk mengingatkan pada perpisahan, tapi juga menyimbolkan awal yang baru dan positif di masa depan.

Disamping itu melalui situs perhiasan Transition Rings menjelaskan, bahwa cincin transisi ini bisa menjadi penyemangat hati untuk memasuki babak baru dalam hidup.


Bila Anda baru saja berpisah dan merasa bahwa memakai cincin perceraian ini bisa membantu Anda melewati masa-masa sulit, maka persiapkan dana sekitar 3 juta rupiah untuk mendapatkan cincin ini.



Info Terkait:




Keunggulan Dari Gabungan Kaca Dan Air Sebagai Interior Rumah



Interior Rumah Minimalis - Rumah dgn konsep minimalis kini menjadi primodana dalam arsitektur modern, disamping pembangun ruangan yg bisa menjadi multifungsi, rumah berkonsep minimalis pun memiliki bentuk yg unik karena sering kali rumah berkonsep minimalis tidak memiliki pakem yg sering kali arsitektur bangunannya menjadi out of the box.

Namun rumah berkosep minimilis pun sering kali terkendala dalam menentukan interior rumah yg sesuai dgn dgn gaya arsitektur yg hendak mereka ambil. Penggunaan kaca dan air sebagai interior mungkin sudah sering dipakai tuk rumah dgn kosep natural namun tidak ada salahnya anda mencoba menerapkannya tuk interior rumah minimalis.

Penggunaan Kaca air ini dapat Anda pilih sebagai elemen interior rumah minimalis. modelnya berupa air yg mengalir melewati permukaan melalui media berupa senar berbahan khusus yg dinamakan curtain lace. Dgn model itu, kaca air memang terlihat seperti tirai dari air. Ukuran tebal senar tergantung dari tinggi kaca air. ketebalan senar akan menentukan ketinggian kaca air. Jika terlalu tinggi, cukup memakai benang yg halus saja.

Sedangkan elemet air yg menjadi aksen kaca air mempunyai peran penting. Air dapat menjadikan ruangan di sekitarnya menjadi lebih hidup sekaligus tenang ketika mendengar suara gemericik air.

Dan apabalia dua unsur itu digabung, tentu saja akan membuat efek yg spesial. Kesegaran alam dan kesan visual ruangan yg lapang sangat menguntungkan tuk membuat Anda merasa nyaman dan betah di rumah sendiri. Selain menjadi penghias ruangan, kaca air juga memiliki terapi yg dapat menyegarkan pikiran anda

sedangkan kaca yg difungsikan sebagai pembatas ruangan (barrier) akan menciptakan trik visual dua ruangan yg dipisah tampak seperti menjadi satu. Walau banyak kelebihannya, aksesori interior rumah minimalis  ini tetap harus diperhatikan penataan dan pemeliharaannya.

Yg terpenting adalah kelembapan udara, pompa yg digerakkan tenaga listrik, dan kebersihan area di sekitarnya. Kelembapan udara di ruang yg dipasang kaca air akan menjadi rendah kalau volume airnya sedikit. Besar kecil jumlah air juga dipengaruhi bidang kaca yg menjadi tempat aliran air. Kebersihan area sekitar kaca air jelas patut dipelihara karena akan memengaruhi keindahannya.

Dan jangan biarkan air tidak mengalir dalam waktu yg lama. Karena dikhawatikran air yg tergenang akan memicu jentik nyamuk.Selain menjaga kebersihan air, kaca aliran air juga harus tetap mengkilap. tipsnya dgn rajin dilap dgn kain kering saat kaca air tidak nyala. Biasanya bercak-bercak air bekas aliran air akan menempel menjadi noda-noda tipis sehingga kaca tampak kusam.

Bagaiman tetarik mencoba ?

Sumber:okezone.com


Info Terkait:





Keunikan Dari Rumah Tanpa Tagihan Listrik PLN




Rumah Idaman - Rumah tanpa tagihan listrik numun tetap dapat menggunakan listrik untuk kebutuhan sehari-hari mungkin menjadi rumah idaman bagi sebagian besar orang terutama untuk mereka  yang tinggal di ibu kota.

Nah jika anda salah satu yang menginginkan rumah itu maka ada baiknya Anda menyimak artikel kami berikut ini, baru-baru ini pemerintah jepang telah melalukan proyek terhadap rumah yang ramah lingkungan dan dapat mengurangi pemanasan global.

Rumah yang dinamakan "Zero Emission"  ini memiliki luas tanah kurang lebih 280 m2 sedang dalam proses pengerjaan.

Lalu apa saja keunggula dari rumah idaman bernama zero emission ini, berikut ini beberpa keunggulan dari rumah idaman ini:





Rumah ini menggunakan green roof demi menyerap panas yang masuk ke dalam rumah serta pemasangan solar panel untuk mengkonversikan sinar matahari menjadi energi listrik

Menggunakan dan memaksimalkan turbin angin sebagai sumber daya alternatif.

Memakai material yang ramah lingkungan seperti eco-cement, vacuum insulation panels, thermal insulation glass, lampu OLED dan lainnya.

Dalam mengakomodasi kebutuhan listrik untuk rumah idaman ini, panel matahari yang digunakan dapat menghasilkan 14,5 kilowatt sedangkan turbin angin menghasilkan 1 kilowatt yang lebih dari cukup untuk menyalakan semua peralatan di dalam rumah.

Namun yang disayangkan disayangkan disini adalah biaya pembangunan rumah idaman ini, diprediksi rumah bebas tagihan listrik dibandro dengan harga 18 milyar…..



Tertarik Membangun

Sumber: pinktentacle.com


Info Terkait:





Keset Dan Karpet Untuk Interior Rumah Mu




Interior Rumah – keset sebagai alas kaki  yang sering kita dijumpai di rumah-rumah. Ukuraannya jauh lebih mini dari karpet. apabila karpet digunakan dan diletakan di ruang tamu, makan, atau sebagai alas tidur, sebaliknya dengan keset sering kali dipakai untuk membersihkan kaki setelah keluar dari kamar mandi atau masuk ke sebuah ruangan.

Dengan ukuran ya ng mini kerap kali kita melupakan betapa pentingnya sebuah kaset ini,  sebenarnya fungsi keset tak hanya sebagai pembersih kaki semata namun juga agar terhindar dari terpeleset apabila terdapat air.

Disamping itu keset juga bisa menjadi interior rumah, anda tinggal serasikan motif dan warna keset dengan tema interior rumah yang hendak anda pakai, sehingga keberadaan keset bisa menjadi pemanis interior ruangan maupun interior rumah secara keseluruhan.

Kini terdapat bentuk dan gambar yang berwana-wani, contonya tokoh kartun, pensil, angry bird dll. Dan jika mau membuat foyer cantik untuk interior rumah anda, taruh saja selembar keset bergaya etnik di bawah lemari kecil. Tinggal pasang kaca atau lukisan di atas lemari, maka foyer mungil mun tercipta!

Berbeda halnya dengan keset,karpet disamping bentuknya yang lebar dan besar , fungsinya pun lebih bervariatif dalam interior rumah. Dapat dijadikan alas tidur, tempat duduk duduk, bahkan dapat  dipajang sebagai hiasan dinding. Bahan dasar karpet biasanya serat halus berserabut, bisa serat alami, contohnya wol, atau serat sintetis, dimana bahan tersebut dapat menahan dingin juga bersifat meredam suara. Namun  kelemahan karpet sangat rentan akan debu. dianjurkan ruangan berkarpet menggunakan pendingin ruangan.

Untuk dipakai interior rumah, karpet biasanya dipasang di ruang tamu atau keluarga. untuk rumah minimalis sangat banyak pilihan karpet yang mungil. Tak mesti memasang seluruh ruangan dengan karpet. Cukup dipasang satu buah di bawah kursi. Letakkan meja kecil di atasnya. Tambahkan vas bunga, ruang tamu pun tampil cantik dan indah.


Info Terkait:


Jumat, 10 Februari 2012

Kursus Bahasa Inggris Online Gratis





Kursus Bahasa Inggris Online Gratis - Pesatnya teknologi terlebih lagi dalam dunia maya (internet) memberikan kita kesempatan yang cukup besar untuk belajar bahasa Inggris dalam kursus bahasa inggris online gratis. Terdapat banyak kursus bahasa inggris online pendidikan bahasa Inggris yang menyediakan materi-materi pembelajaran bahasa Inggris kepada kita. Ada yang yang berbayar namun banyak yang menyediakan kursus bahasa inggris online gratias.

Dibawah ini ada beberapa kursus bahasa inggris online gratis.

WahyudiEnglish.edublogs.org
www.bellenglish.com
www.english-at-home.com
www.englishonline.net
www.eslpartyland.com
www.usingenglish.comquizzes
www.english-test.net
www.manythings.org
a4esl.org
www.esldesk.com
eleaston.comquizzes.html

Kenali Ragam Material Dan Kelebihan Sebuah Pintu







Kusen Pintu Jati – Pintu tak haya tempat tuk tempat tuk keluar masuk orang, namun sebagai bagian yg dapat mempeindah dari keseluruhan rumah itu sendiri, material tuk pintu itu sendiri bermacam dan tingkat keindahan dan kualitasnya pun bermacam-macam, salah satu yang sering digunakan adalah kusen pintu jati, disamping kuat dan anti rayap, kusen pintu jati ini gampang diukur, dan mempunyai bentuk yang indah.

Berikut ini mengenal ragam material pembuatan pintu

Pintu kayu nilai tambah dalam pintu ini adalah awet serta dapat di modofikasi dgn berbagai bentuk sehingga sesuai dgn nuansa arsitektur rumah tinggal yg ingin disajikan, beberapa pintu kayu yg dapat digunakan antara lain : Pintu kayu triplek, Pintu kayu panel, Pintu kayu daur ulang. Dan yg salah satu yg kuat adalah kusen pintu jati

Pintu besi  sering digunakan pada gedung khusunya pada area tangga darurat yg berfungsi sebagai pengaman ketika bahaya kebakaran sedang berlangsung, pintu besi juga baik digunakan pada ruang mesin mekanikal seperti bangunan power house yaitu bangunan yg disediakan secara khusus tuk meayani energy listrik yg dibutuhkan sebuah gedung bertingkat.

Pintu alumunium dipakai pada gedung pada area sisi luar tampak gedung atau sebagai pintu ruang kerja, pintu alumunium juga dapat digunakan pada kamar mandi / wc     
  
Pintu plastic  tuk pintu ini banyak dipakai sebagai pintu kamar mandi yg diproduksi oleh perusahaan dgn standar ukuran 60 cm x 210 cm atau 70 cm x 210 cm, material plastic yg digunakan sebagai pintu sangat bagus dan tahan terhadap air serta kelembapan ruangan.

Pintu kain Tuk area ruangan tertentu dapat menggunakan pintu kain sebagai arus keluar masuk, kelebihan pintu kain ini adalah dapat
dibuat berbagai warna dgn corak menarik seperti pintu batik, pintu bermotiv bungan dan corak lainya yg dapat menambah kecantikan sebuah rumah tinggal.

Pintu kaca material pintu ini banyak digunakan pada toko atau pintu utama sebuah gedung mall, kelebihan pintu kaca adalah texturenya yg transparan sehingga barang-barang yg ada didalam toko dapat terlihat jelas dari luar tuk dipandang oleh pengunjung tanpa harus masuk ke ruang toko.



Semoga bermanfaat

Sumber: rumahbangun.com

Info Terkait:



Bahasa Inggris Di Era Modern




Kursus Bahasa Inggris - Sekarang ini era global dimana semua infomasi dan aktivitas seluruh dunia biasa masuk dan pergi dengan mudahnya. Era Globalisasi menuntut manusia untuk menguasai bahasa asing yang banyak digunakan di dunia. Terlebih lagi jika ingin melamar pekerjaan, poin yang pasti ada adalah menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis.

Berkaca pada hal kini banyak para orang tua yang memasukan anaknya sedini mungkin untuk memasukan kedalam kursus bahasa inggris. Dan kini banyak lembaga kursus bahasa inggris yang menawarkan konsep dalam metode pembelajarannya.

Salah adalah Ef yang mengeluarkan metode Small Stars. Sebuah program pembelajaran bahasa Inggris yang dikhususkan untuk anak usia 3 sampai 6 tahun.
Dimana ini adalah Sebuah konsep yang akan mengedepankan proses belajar dengan aktif untuk membuat anak didik dapat menikmati dan menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Di samping itu, melalui progam ini pembelajaran bahasa Inggris diharapkan bisa dimulai sejak usia dini dengan cara yang tepat dan menyenangkan. Hal tersebut akan menjadikan anak bisa seoptimal mungkin menguasai bahasa Inggris.

Dalam pengajarannya, program Small Stars ditunjang dengan buku, kartu peraga, boneka tangan, materi online, serta tenaga-tenaga pengajar berkompeten, baik itu penutur asli maupun lokal. Para orangtua siswa pun bisa mengakses langsung tingkat kemajuan putra-putrinya melalui situs EF. Dengan investasi lebih dari 6 juta dollar AS, saat ini program Small Stars hanya berada di 23 sekolah EF di Jakarta, Surabaya, dan Batam.

Sumber: kompas.com
Tertarik mencoba ?



Info Terkait:





Souvenir Pernikahan Gelas






Souvenir Pernikahan Gelas - Banyak cara dilakukan oleh pasangan yang melangsungkan pernikahan agar pernikahan mereka diingat oleh banyak orang khususnya bagi para tamu undangan mereka, baik itu dari segi dekorasi pernikahan yang unik, sajian masakan hingga souvenir pernikahan yang unik  yang diberikan kepada para tamu undangan.

Salah satu souvenir pernikahan unik yang dapat mengingatkan para tamu akan pernikahan anda berupa souvenir pernikahan gelas. Dan salah satu souvenir pernikahan gelas yang biasa di aplikasikan sebagai souvenir pernikahan adalah mug.

Desain dan keunikan souvenir pernikahan gelas ini biasa anda pesan langsung kepada para  pengrajin kaca atau bisa langsung anda dapatkan di toko-toko khusus menjual souvenir pernikahan.Dan Untuk berbelanja souvenir pernikahan gelas sekarang anda bisa berbelanja secara online, sudah banyak para pengrajin souvenir yang memasarkan souvenir pernikahan mereka lewat internet.

Yang perlu diingat ketika anda belanja souvenir pernikahan gelas , khususnya ketika kita telah menentukan model dan desan dari souvenir pernikahan gelaas ialah proses pengirimannya. Karena gelas merupakan benda yang mudah pecah jadi dalam pengiriman tentu ada resiko pecah, dengan alasan itu sebaiknya anda tanyakana dulu kepada pengelola toko online souvenir tempat anda belanja bagaimana mereka mengirim pesanan, mulai dari cara packing sampai dengan jasa pengiriman apa yang mereka pakai untuk mengiri pesanan souvenir gelas anda.




Info Terkait:



Potensi Pasar Yang Luas Dalam Bisnis Souvenir Pernikahan




Souvenir Pernikahan - Hampir disetiap pesta pernikahan yang kita datangi akan memberikan cinderamata berupa souvenir pernikahan, yah souvenir pernikahan seolah-olah telah menjadi kebutuhan dalam melangsungkan pesta pernikahan, kini berbagai model dan kreasi tersedia untuk souvenir pernikahan, dan tentunya bandrol harganya pun berbeda-beda untuk setiap model souvenir pernikahan.

Tak jarang pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan dan tentunya memiliki budget yang besar mereka berburu souvenir pernikahan hingga keluar daerah bahkan ke luar negri hanya untuk mendapatkan souvenir pernikahan dengan model yang unik yang jarang digunakan oleh banyak orang.

Sedangkan untuk mereka yang memiliki budget terbatas biasanya memilih souvenir pernikahan berupa kerajinan tangan maupu yang berbentuk gelas dan lain-lain yang biasanya telah tersedia di pasar-pasar lokal yang secara khusus  menjual aneka souvenir pernikahan.
karena pemesanan yang selalu datang untuk berbagai event yang bisa mencapai ribuan souvenir pernikahan ini. Boleh dikatakan bisnis souvenir ini merupakan bisnis recehan yang menggiurkan.

Oleh karena itu potensi bisnis yang besar ini masih terbuka lebar walaupun sudah banyak yang menjalankannya. Keunikan dan tingkat kerapian dalam pembuatannya menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Di samping itu harga yang kompetitif juga sangat berpengaruh terhadap minat konsumen.



So, Anda Berminat dalam bisnis ini?

Info Terkait:




Perawatan Jam Tangan Disesuaikan Dengan Materialnya






Replika Jam Tangan Murah - Fungsi jam tangan memang untuk petunjuk waktu bagi manusia, namun di era modern ini fungsi jam tangan sedikit meluas, fungsi tak hanya sebagai penunjuk waktu  namun bisa menjadi sebuah  ‘prestige’ tersendiri, bagi pengguna jam tangan dengan merk-merk tertentu dan tentunya dengan harga yang mahal.

Memilih Jam Tangan Bergaya Klasik




Jam Tangan - Jam tangan di era modern ini sering kali dijadikan sebuah status dan lambang prestise bagi seseorang. Oleh karena itu tak jarang orang yang membeli sebuah jam tangan dengan harga yang sangat tinggi, memang untuk sebuah jam tangan mahal menawarkan kualitas dan kesempurnaan dalam sebuah jam tangan. Oleh karena itu, Anda sebaiknya memilih jam tangan dengan desain yang simple namun terlihat elegan.

Dibawah ini referensi dari kami dalam memilih model dan merk untuk sebuah jam tangan :



Jam Tangan White Ceramic dan Polished Silver Watch (DKNY)
Jam tangan ini dibuat dengan bergaya klasik ini sesuai jika dipadukan untuk jenis pakaian apa saja. Tidak hanya apik di penampilan, jam tangan bernama 'White Ceramic and Polished Silver Watch' pun dibekali dengan keterangan waktu untuk tiga bagian dunia berbeda. Jam tangan ini dibandrol seharga Rp 2,2 jutaan.



Jam Tangan Analog Ladies' LTP-1343G-7C (Casio)
Untuk mereka pecinta jam tangan dengan brand Casio, 'Analog Ladies' dari seri LTP-1343G-7C dapat dijadikan pilihan untuk bergaya klasik yang terkesan simple. Jam tangan ini buat dari stainless steel ini juga tahan di dalam air. model dan desainnya terlihat mirip gelang menjadikan Anda tampak feminin dan modern. Jam tangan bisa dipakai untuk acara pesta maupun kerja kantoran.



Jam Tangan Stella Mini Aluminum dan Stainless Steel Watch (Fossil)
Untuk anda yang bergaya klasik, jam tangan 'Stella Mini Aluminum and Stainless Steel Watch' dari Fossil ini bisa jadi pilihan. Jam tangan ini terbuat dari aluminium dan stainless steel. Bingkai jam bulat yang dilengkapi mutiara kecil, cocok dikenakan saat acara apapun, baik formal maupun semi formal. Jam tangan ini dibandrol dengan harga Rp 1,035 jutaan.

So Mana jam tangan favorit mu ??


Info Terkait: