Jumat, 13 Januari 2012

Abon Cabe Mooi, Pedas namun Nikmat

Aneka kuliner Indonesia pada masa ini sudah banyak dikembangkan menjadi sebuah makanan inovasi yang segar dan baru, sehingga selera masyarakat Indonesia selalu berubah – ubah seiring dengan penemuan aneka kuliner nya.

Abon cabe mooi merupakan salah satu dari inovasi kuliner Indonesia ini adalah, Abon ini memilik rasa pedas yang dimiliki cabe, yang dikemas dengan pembuatan ala abon.

abon cabe mooi

Abon cabe mooi ini juga dikemas dengan berbagai rasa, ada rasa abon cabe merah original,abon cabe merah teri, abon cabe merah ebi, dan juga tersedia abon dengan sensasi cabe hijau.

Abon ini sangat tepat bila disajikan dengan lauk-pauk untuk makan dan juga sebagai camilan, dikarenakan karakteristik dari abon cabe ini dapat memberikan sensasi gurih dan bumbu – bumbu beraroma kuat untuk menyeimbangkan rasa pedas dari cabe tersebut.

Jadi tidak salah lagi jika sekarang abon cabe mooi makanan dan cemilan yang sangat di gemari karena rasanya yang maknyus. Saat ini abon cabe mooi sudah banyak tersedia di toko, minimarket dan mall yang ada di kota Anda.

Info Terkait: Abon cabe mooi

0 komentar :