Senin, 27 September 2010

Cari Rumah Mudah Dan Simple di Pameran Properti

Sebanyak 90 pengembang terkemuka mengikuti REI Expo 2010 di Hall A, Jakarta Convention Center, yang dibuka Sabtu 1 Mei. Pameran Property yang akan berlangsung hingga hari Senin 9 Mei lalu diselenggarakan Debindo, dengan dukungan Real Estate Indonesia.Pameran dibuka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 dan pengunjung tidak dipungut biaya. Sebanyak 90 pengembang yang ikut dalam pameran ini, proyeknya berlokasi di Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Bekasi, Tangerang, Solo, Semarang, Samarinda, Balikpapan. Kalangan perbankan, termasuk perbankan syariah, juga meramaikan pameran ini.

Proyek properti yang dipamerkan dalam REI Expo 2010 adalah Apartemen MT Haryono Residence, Belmont Residence, Bellagio Mansion, Casa Grande Residence, D'Green Pramuka Residences, Duta Garden DaanMogot, Fatmawati Festival, Gardenia Boulevard, Green Parkview, Metland Menteng, Pesona Apartment, Rasuna Epicentrum, Tamansari Sudirman Executive Residence, dan The Royal Residence, semuanya berlokasi di Jakarta.

Proyek lainnya di Cibubur adalah Citragran, Harvest City, Permata Cibubur, Raffles Hills, The Address@Cibubur. Proyek properti di Depok adalah Bukit Rivaria Sawangan, Cinere Residence, Cinere Riverside, Depok Maharaja, Grand Depok City, Margonda Residence, Permata Cimanggis, Permata Depok Regency, Pesona Laguna Cimanggis, Puri Cinere Apartment, dan Tamansari Puri Bali

Di luar Jabodetabek, proyek properti di Bandung adalah Apartemen Buah Batu Park, di Solo Lorin Residence, di Semarang Tamansari Majapahit Semarang, di Samarinda Grand Tamansari Samarinda, di Balikpapan Tamansari Bukit Mutiara.

Perbankan syariah yang ikut dalam pameran ini adalah Bank Syariah Mandiri, Bank Muamalat Indonesia, BNI Syariah, Bukopin Syariah, BTN Syariah, Permata Syariah, CIMB Niaga Syariah, dan HSBC Amanah. Beberapa bank umum adalah Bank TabunganNegara, Bank CIMB Niaga, dan Bank BNI.

Sumber – kompas.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar :