Jumat, 24 September 2010

Mengenali Pendidikan Ilmu Properti

Bicara tentang belajar maka orang yang sudah tua bukanya malas loh, tetapi mungkin sudah banyak urusannya, jadi report deh. Memang jauh lebih berpotensi untuk sukses jika anda Belajar Bisnis Properti Selagi Muda. Anda masih punya banyak waktu, energi masih besar, urusan mengurus anak cucu mungkin belum seberapa ruwet, hehe.. Kata orang yang telah malang melintang di bisnis properti, jika seseorang itu kredible maka bisnis properti itu bisa tanpa duit sendiri, artinya bisnis properti menggunakan uang orang lain. Tentu tidak sembarang pake uang orang lain ye..

Dalam otak saya, properti itu bukan hanya gedung besar seperti perkantoran, mall, rumah saja, melainkan juga termasuk website alias blog. Tentu kalau konotasi umum tentang pendididkan properti adalah seputar rumah dan bangunan misalnya.

Pelajaran Bisnis hari ini sederhana, yaitu mengingatkan Anda agar mempertimbankan bisnis properti, baik Anda yang masih mudah atau Anda yang sudah agak tua, hehe.. Pelajaran ini memang sederhana, bahkan mungkin banyak orang menganggap artikel pendek seperti ini bukanlah pelajaran. Kalau begitu Ada baiknya anda membaca ,Apa Yang Lebih Penting Dari Belajar?Anda masih mudah? Atau sudah agak tua? Tapi masih mau belajar bisnis properti dengan biaya rendah kan?


Sumber - belajarbisnis.net

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar :