Selasa, 08 Januari 2013

Memilih Kaca Spion Motor



Kaca spion motor sangat berfungsi sekali untuk melihat kendaraan yang ada di belakang anda agar anda dapat mengatur laju motor anda dengan baik, berikut ada beberapa tips bemilih spion speda motor:

1. Biar penampilan motor lebih trendi, pilih spion dengan bentuk yang modis. Asalkan tidak mengganggu Anda dalam melihat bagian belakang motor (blank spot) dan tidak terhalang oleh lengan saat berkendara.

2. Fungsi lain dari spion itu juga sebagai batas patokan kemudi dengan kendaraan lain, jadi ada baiknya jika anda menggunakan spion yang tangkainya sedikit lebih panjang. Sehingga jika terjadi benturan, kaca spion lah yang terkena pertama ketimbang mengenai stang kemudi.

3. Agar pengelihatan Anda terhadap bagian belakang (blank spot) lebih luas, gunakan spion dengan model kacanya yang agak cembung (konvex mirror).

4. Jangan terlalu sering menjadikan kaca spion sebagai tempat menaruh helm ketika parkir, karena akan membuat kaca spion menjadi cepat longgar.


Demikian tipsnya dalam memilih kaca spion motor semoga menambah pengetahuan anda temukan info menarik tentang jual beli mobil seken

0 komentar :