Rabu, 06 Maret 2013

Cincin Pernikahan Ada Batu Safir & Rubi

Cincin pernikahan yang bagus biasanya di hiasi atau ada tanda matanya dengan batu permata yang nilainya mahal dan bagus karena itu sebagai simbol tanda cinta dari pasangan anda berikut ada beberapa orang terkenal yang memakai cincin pernikahan dengan hiasan batu safir atau rubi:

1. Putri Diana
Lady Di dilamar Pangeran Charles dengan cincin berhiaskan batu safir berwarna biru 18 karat. Cincin yang juga berhiaskan 16 berlian kecil tersebut kemudian diwariskan pada Pangeran William. William pun melamar istrinya Kate Middleton dengan cincin safir itu.

2. Jackie Kennedy
Jackie memakai cincin berbatu permata 2,84 karat saat dinikahi Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy. Saat itu cincin rancangan Van Cleef and Arples itu dianggap cukup modern pada masanya.

3. Penelope Cruz
Cincin safir seberat tiga karat ini menjadi pilihan Javier Bardem untuk melamar Penelope Cruz pada 2010. Cincin tersebut juga dihiasi berlian kecil di sekelilingnya.

4. Nicole Richie
Sebelum menikah dengan Joel Madden, Nicole pernah pacaran hingga tunangan dengan DJ AM pada 2005. Saat itu sang DJ memberikannya cincin safir berwarna pink.

5. Jessica Simpson
Selain safir, bebatuan lain yang juga bisa jadi pilihan untuk menghiasi cincin adalah rubi. Seperti yang dipilih atlet Eric Johnson saat melamar Jessica Simpson. Jessica mendapat cincin rubi lima karat rancangan Neil Lane yang harganya diperkirakan US$ 185 ribu.

6. Heather Mills
Sir Paul McCartney melamar model tahun 80-an Heather Mills dengan cincin yang menggunakan safir sebagai batu utama. Cincin tersebut tampak semakin indah dengan hiasan berlian di sekeliling batu safirnya. Kabarnya cincin indah itu berharga £15 ribu atau sekitar Rp 218 juta.

Demikian pembahasannya tentang cincin pernikahan yang berbatu safir atau rubi semoga menginspirasi anda temukan info menarik tentang Desain Undangan




Temukan artikel terkait:Tips Bikin Pesta Pernikahan Hemat

0 komentar :