Senin, 11 Maret 2013

Kado Pernikahan Konyol

Kado pernikahan memang beraneka ragam yang pasti standart yang biasa di berikan adalah kado yang bermanfaat untuk kehidupan si pengantin setelah menikah, namun bagi artis luar negeri yang menikah biasanya mereka meminta kado yang diluar dari kebiasan, terkadang terkesan konyol, berikut beberapa kado koyol pernikahan artis:

1. Kim Kardashian: Sendok Salad Rp 8,5 Juta
Saat menikah dengan Kris Humphries, Kim memasukkan barang-barang yang sangat mahal dalam daftar kado pernikahannya. Barang-barang tersebut mulai dari vas kristal hingga piring berbahan platinum. Dari semua benda tersebut yang paling konyol adalah satu set sendok salad seharga US$ 880 atau sekitar Rp 8,5 juta.

2. Ivanka Trump: Mangkon Berbahan Perak Rp 12,5 Juta
Sebagai putri Donald Trump, Ivanka sudah biasa mengenakan barang-barang mewah. Sehingga tidak mengherankan saat menikah dia meminta kado mangkok berbahan perak dari brand Tiffany. Harga mangkok tersebut US$ 1.300 atau sekitar Rp 12,5 juta.

3. Kate Moss: 14 Asbak Kristal
Dinikahi musisi Jamie Hince pada 2011, Kate memasukkan berbagai barang mahal dalam daftar kado pernikahannya. Barang-barang tersebut mulai dari 14 asbak kristal, karpet sutra hingga satu set gelas cocktail seharga Rp 69 juta. Asbak kristal yang diminta supermodel Inggris itu satunya seharga Rp 3,5 juta.

4. Eva Longoria: Pengaduk Cocktail
Saat menikah dengan Tony Parker pada 2007, kado pernikahan yang diminta Eva salah satunya adalah pengaduk cocktail. Pengaduk cocktail yang diinginkan bintang serial Desperate Housewives ini harus dari brand Tiffany dan harga per buahnya adalah Rp 1 juta. Eva kini sudah cerai dari Tony.

5. Kendra Wilkinson: Air Purifier
Mantan model Playboy ini pernah memasukkan satu benda yang cukup unik dalam daftar kado pernikahannya ketika mengikat janji sehidup semati dengan Hank Basket pada Juni 2009. Benda tersebut adalah Air Purifier merek Blueair yang harganya US$ 700 atau Rp 6,8 juta.

Demikian pembahasanya soal kado konyol pernikahan artis namun tetap terkesan mahal dan cukup unik, temukan info menarik tentang Hadiah Pernikahan



Temukan artikel terkait:  Kiat Hemat Beli Souvenir Pernikahan

0 komentar :