Jumat, 15 Maret 2013

Sepatu Pesta Wanita

Sepatu wanita untuk ke pesta memang banyak modelnya dan tak mungkin bila anda memakainya asal saja tanpa memperdulikan cocok tidaknya dengan kostum yang anda pakai, Berikut ada beberapa model sepatu yang cocok anda gunakan pada saat pesta:

1. Boots
 Jika Kamu tidak PD denan kakimu dalam balutan gaun pesta, pakailah sepatu boot. Thigh High Boots dengan hak tinggi yang modis dan trendi, cocok untuk ke pesta.

2. Pencil Heels
 Sepatu ini adalah pilihan Favorit untuk di padukan dengan gaun pesta. Setiap alas kaki dirancang dengan high heels bisa dikenakan untuk pesta.

3. Tip Toed Heels
 Sepatu modis dan tepat untuk gaya pakaian pesta. Kamu juga dapat membeli warna hitam atau nude. Tapi, jika kamu ingin terlihat lebih sederhana, pakai Tip Toe Heels Pendek.

4. Knee Length Tie Ups
 Sepatu dengan hiasan di depan seperti ini juga keren dan modis. Untuk pestam coba gunakan model sepatu dengan hak tumit pensil untuk melengkapi rok mini anda.

Demikian pembahasannya soal sepatu yang akan anda pakai untuk ke pesta semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang Sepatu Wanita



Temukan artikel terkait:  Tips Memakai Sendal Yang Nyaman di Kaki

0 komentar :