Senin, 16 April 2012

Cara Berpakaian Busana Gamis


Baju Gamis Muslim – Dalam hal berbusana untuk kaum muslimah memang memiliki aturan khusus untuk area-area yang yang dianggap aurat dan harus ditutupi, dan kini busana  menjadi favorit bagai kaum musimah adalah baju gamis

Model Baju gamis itu sendiri biasanya berpakem pada kesan longgar dan tidak membentuk tubuh, serta tak memerlihatkan aurat membuat rancangan yang dilahirkan berkesan longgar dan melayang.

Kini dengan perkembangan fashion yang semakin peseta menjadikan model gamis tak hanya berfokus kepada satu model, sebut saja kini hadir baju gamis abaya modern, baju gamis abaya modern ini terbilang kontemporer dan terlihat lebih modis

Untuk kenyamanan dalam menggunakan baju gamis abaya modern khusus untuk daerah tropis, dianjurkan untuk memilih baju gamis abaya modern dengan bahan yang dingin, yang lebih cenderung mudah untu menyerap keringat, untuk gamis abaya dengan bahan bekataun tebal,  shantung, sangat baik untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Sedangkan gamis abaya modern yang khusu untuk menghadiri sebuah pesta sebaiknya baju gamis abaya modern menggunakan bahan dari sifot atau sutera. Untuk menonjolkan kesan elegan dari gamis abaya modern, dan tambahkan bordiran atupun dengan payet-payet yang dsesuaikan dengan model yang akan anda buat.

Dalam pemilihan warna, sebaiknya dicocokan dengan warna kulit ataupun aktivitas anda. Contonya pemilihan warna palet netral sebagai dalam gamis abaya modern bisa digunakan untuk  kerja ataupun bersantai.

Namun gamis abaya modern yang hendak anda gunakan unuk menghadiri peseta sebaiknya menggunakan warna hitam ataupun warna-warna gela,  kemudakan anda bisa tambahakn hiasan border keemasan atau detail payet full, kemudian ditambah dengan selendang atau pashmina agar tampak terkesan formal.

Semoga Bermanfaat

Info Terkait


0 komentar :