Kamis, 05 April 2012

Kreatif, Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Biasa Anda Gunakan Dalam SMS




Kue Ulang Tahun – Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia jika seorang kerabat atau teman berulanga tahun kita mengucapkan kata ulang tahun yang biasanya bersifat doa dan ucapan selamat, sebelum penggunaan handphone maupun internet, ucapan ulang tahun kepada seorang teman biasanya diucapkan ketika kita bertemu

Namun dengan kemajuan teknologi, sekarang ucapan ulang tahun kepada teman yang berulang tahun bisa kita ucapkan melaui sms, ataupun berupa email, meskipun kita tidak bisa mengucapkan langsung karena sedang berda di luar kota atau luar negeri

Menulis kata ulang tahun bisa dibilang gampang-gampang susah terlebih lagi kata ulang tahun yang kreatif yang berisi ucapan selamat dan doa yang dibalut dengan kata-kata yang unik

Berikut ini beberapa kata - kata ulang tahun yang bisa anda gunakan dengan media SMS :

”Hal yg terkecil menjadikan sesuatu sempurna, namun kesempurnaan bukanlah hal yg kecil. Happy b’day sobat”. ”

”aku bersukur akan kesedihan dan air mata….sebab dgn air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati tuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu. ”

”Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U”

”Sory kalau aku menjadi yg terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yg terakhir buatmu”

”Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yg kau hembuskan di kue ulang tahunmu”

”Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yg baca SMS ini”

”Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini”

”Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun tuk sahabat terbaikku”.

”Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah tukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan tukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik tuk membaca SMS ulang tahunku ini”

“Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat. Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat, Moga dg brtambahnya usia, 250 jd tmbah imoet,pjg umuR, sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.”


Info Terkait:

Kreatif Ucapan Selamat Ulang Tahun Yang Biasa Anda Gunakan Dalam SMS

0 komentar :