Selasa, 03 April 2012

Website Untuk Mengasah Kemampuan Bahasa Inggris




Kursus Bahasa Inggris – Mungkin ada yang bertanya dimana kita mendapatkan pengajaran bahasa inggris secara gratis?  Salah satu jawabannya adalah internet, dengan kemajuan internet dan penggunaanya yang semakin massif internet bisa menjadi alternative untuk anda  yang hendak mengikuti kursus bahasa inggris gratis.

Kini ada beberapa situs yang telah menyediakan kursus bahasa inggris gratis, salah satunya adalah www.speaking24.com, website ini layaknya kursus bahasa inggris gratis di dunia nyata karena mengajarkan kemampuan berbicara dan mendegar.

Dalam situs ini nantinya anda akan dihadapkan dan dipertemukan dengan lawan bicara dari segala penjuru dunia, sehingga dengan semakin banyak berbicara dengan para native maka dengan sendirinya kemampuan anda akan terasah, Lalu, hal apa saja yang perlu Anda siapkan agar dapat memanfaatkan fasilitas gratis yang disediakan oleh www.Speaking24.com?

Yang Pertama, anda diharuskan mempunyai akun Yahoo Messenger atau Skype. jika Anda belum mempunyai akun diantaranya keduanya silahkan Anda kunjungi website  www.yahoo.com atau www.skype.com untuk mendaftar dan membuat akun Anda.

Selanjutnya , Anda computer anda dilengkapi dengan mic dan speaker sebagai perangkat tambahan. Hal ini sebabkan suara Anda harus masuk melalui mic agar dapat terdengar oleh mereka dan suara mereka dapat Anda dengar dengan speaker.

Berikut ini beberapa situs yang menyediakan kursus bahasa inggris gratis online:

www.soundsenglish.com
www.esl-lab.com/
www.englishclub.com/listening/
www.englishlistening.com
www.elllo.org/
www.iteslj.org/links/ESL/Listening/
www.eslgold.com/speaking.html
www.english-at-home.com/speaking/
www.englishclub.com/speaking/
www.letspeakenglish.info
www.rhlschool.com/reading.htm
www.englishclub.com/reading/
www.funbrain.com/…/ReadingBrain/Reading
www.pearsonlongman.com/…/practicereading
www.abcteach.com › Subjects › Language Arts
www.englishclub.com/writing/
www.writingfun.com/
www.vocabulary.co.il/
www.vocabulary.com/
www.iteslj.org/cw/

semoga Bermanfaat

Info Terkait:


0 komentar :