Senin, 16 April 2012

Daerah Wisata Di Pulau Bali



Liburan Bali – Bali sebagi salah satu destinasi wisata yang paling sering dikunjungi di Indonesia, tidak hanya dari wisatawan lokal, wisatawan internasional pun menggangap bali sebagai keindahan alam yang mempesona dan menawarkan fasilitas menarik.

Bali tak hanya terkenal sebatas pantai kuta saja, namun hampir semua kawasan di pulau bali merupakan daerah wisata yang menarik untuk dikunjungi:

Berikut tempat dan info liburan ke bali yang bisa anda kunjungi:

Info Liburan Ke Bali Untuk Daerah Kintamani, yg terletak di kabupaten Bangli, anda bisa meniikmati keindahan gunung dan danau Batur yg mengeluarkan asap yg memperindah suasana. Jgn lewatkan tuk mengunjungi objek wisata Toya Bungkah dan juga Trunyan yg terkenal dgn sistem pemakaman yg unik

Info Liburan Ke Bali Untuk Daerah Pantai Dreamland di daerah Ungasan, daerah ini terkenal akan pantainya yg indah dan ombaknya yg menantang. Bagi penggila olahraga surfing, tempat ini merupakan pilihan utama. Jgn lewatkan juga tuk mengunjungi tempat wisata di sekitar tempat ini seperti GWK, Pura Uluwatu, Pantai Nygnyg dan Pantai Suluban.

Info Liburan Ke Bali Untuk Daerah Jalan celuk Karangasem Singaraja, Dalam wisata dari kabupaten Karangasem menuju Buleleng melalui Jalan Celuk, kita dapat melihat keindahan alam berupa pemandangan bebatuan hasil letusan gunung tertinggi di Bali, gunung Agung. Dalam Perjalanan ini akan melalui beberapa objek wisata seperti Amed, Tulamben, Desa Les, Air Sanih dan nikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan.

Info Liburan Ke Bali Untuk Daerah Pasar Seni Sukawati, Dari dulu hingga sekarang, pasar seni Sukawati telah menjadi pilihan favorit tempat belanja bagi wisata wan yg sedang liburan di pulau Bali.

Info Liburan Ke Bali Untuk Daerah Ubud, pingin tahu pusat seni di Bali dan tempat dimana bisa menemukan kehidupan orang Bali yg sesungguhnya? Ubud merupakan jawabannya. Ubud, yg terletak di kabupaten Gianyar, sejak dulu dikenal sebagai kampung seni.

Info Liburan Ke Bali Untuk Daerah Uluwatu, Uluwatu yg terletak di ujung selatan pulau Bali menampilkan keindahan pura Uluwatu yg berdiri kokoh di ujung tebing menghadap ke samudra hindia.

Info Liburan Ke Bali Untuk Daerah Bedugul, daerah wisata Bedugul menawarkan beberapa object wisata yg bisa dikunjungi diantaranya Kebun Raya Bedugul yg menawarkan wisata alam seperti Treetop.

Info Liburan Ke Bali Untuk Daerah Nusa Dua - Tanjung Benoa, Kawasan wisata Nusa Dua terkenal akan BTDC (Bali tourism Development Center) dan Tanjung Benoa terkenal sebagai pusat olahraga air di Bali.


Info Terkati:

0 komentar :