Rabu, 21 November 2012

Beli Kue Pengantin Untuk Pernikahan



Pernikahan adalah momen yang tak terlupakan karena itu banyak orang mempersiapkan momen berharga tersebut dengan acara yang meriah dan biasanya pada acara pernikahan terdapat kue pengantin yang besar yang akan di bagikan pada tamu undangan yang hadir, bagaimana cara menentukan kue ulang tahun yang unik berkesan?, simak tips berikut:

Tentukan tema warna kue pengantin
Banyak orang menghubungkan tema warna pernikahan mereka ke warna kue pengantin, dan ini merupakan awal yang baik bagi seseorang yang sedang memilih kue pengantin. Dengan memadukan warna kue pengantin dan warna inti pernikahan Anda, maka rangkaian pernikahan akan menjadi lebih selaras. Sebagai contoh, apabila warna tema pernikahan Anda adalah ungu, maka Anda dapat memilih kue pengantin dengan hiasan bunga-bunga cantik atau pita berwarna ungu.
Cicipi kue pengantin sebelum Anda memesan

Langkah ini sangat penting dilakukan terlebih bila Anda memilih toko kue pengantin yang belum cukup dikenal reputasinya. Jangan pernah memesan kue pengantin pada suatu toko kue hanya karena kemampuannya mendekorasi kue dengan indah, karena rasa dari kue tersebut haruslah juga sesempurna modelnya. Mintalah agar toko kue tersebut memberikan sampel potongan kue sebelum Anda memesan lebih lanjut. Untuk dapat memperoleh berbagai sampel kue pengantin, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengunjungi pameran pernikahan yang melibatkan sejumlah pembuat kue pengantin. Biasanya disana akan tersedia berbagai jenis potongan kue pengantin yang dapat Anda coba.
Ide alternatif untuk Kue Pengantin

Jika jaman dulu kue pengantin biasanya memiliki model ‘tradisional’, dengan balutan cream dan bolu, maka kini berkembang ide alternatif untuk dapat menyajikan kue pengantin yang unik. Kue pengantin seharusnya menjadi sesuatu yang Anda sukai, baik dari segi model dan rasanya. Tidak ada aturan baku mengenai model maupun rasa kue pengantin, semua tergantung dari selera dan kreatifitas dari calon pengantin.

Demikain pembahasannya soal kue pengantin semoga bermanfaat dan menginspirasi anda temukan info menarik tentang kata-kata undangan pernikahan islam



Temukan artikel terkait: Tips Buat Tema Pernikahan Negeri Dongeng

0 komentar :