Kamis, 08 November 2012

Pencahayaan Untuk Ruang Makan



Ruang makan memang perlu pencahayaan yang cukup karena selain sebagai ruang makan ruang tersebut juga berfungsi untuk berkumpulnya semua anggota keluarga, kecuali bila ingin disetting dengan gaya romantis ya tentunya perlu di redupkan lampunya, berikut ada beberapa tips pencahayaan untuk ruang makan:
  • Jaga agar cahaya yang masuk ke ruang makan cukup lembut dan halus. Usahakan juga cahaya jangan terlalu redup karena akan mempersulit kita melihat makanan yang kita makan.
  • Tempatkan lampu gantung akan lebih baik untuk ruang makan anda. Lampu gantung ini akan membuat anda fokus ke meja makan. Gantung di posisi yang rendah tapi jangan terlalu rendah karena akan menghalangi pandangan anda dan pilihlah lampu dengan cahaya yang lembut.
  • Jangan gunakan downlight di sekitar meja makan karena akan membuat kita sulit menemukan posisi yang tepat untuk menghindari silau.
  • Letakkan pajangan-pajangan pada dinding atau rak di sekitar meja makan dan beri aksen cahaya pada pajangan-pajangan anda tersebut agar ruang makan anda semakin lengkap dekorasinya.

Demmikian tipsnya dalam menata pencahayaan ruang makan semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang desain interior ruang tamu



Temukan artikel terkait:    Tips Pencahayaan Untuk Ruang Kerja

0 komentar :