Kamis, 13 September 2012

Jam Tangan Merk Alexandre Christie



Jam Tangan Wanita – Fungsi utama jam tangan memang sebagai penunjuk waktu, namun seiring berjalannya waktu fungsi jam tangan tak hanya sebagai penunjung waktu saja namun juga sebagai pelengkap aksesoris dan sebagai status sosial mereka. Khusunya untuk para wanita jam tangan juga sebagai pemanis fashion mereka.

Salah satu jam tangan branded yang ada adalah jam tangan wanita alexandre Christie, jam tangan Alexandre Christie sendiri merupakan adalah produk kualitas terbaik menggabungkan teknologi terbaru dan terbaik waktu Swiss. Semua jam tangan wanita Alexandre Christie terbuat dari stainless steel 316L Padat, dan dibangun untuk minimal 30 meter air tahan. Terbuat dari pengrajin yang sangat terampil.

Semua jam tangan wanita Alexandre Christie telah menjalani pengujian mutu yang ketat dan berulang-ulang sebelum meninggalkan pabrik. Oleh karena itu, semua Christie Alexandre ditutupi oleh Jaminan seluruh dunia untuk jangka waktu 12 bulan dari tanggal pembelian, untuk persyaratan detail tentang informasi klaim yang bisa dijukan silahkan membuka situs alexandrechristie.com

Berikut ini beberapa pilihan jam tangan wanita alexandre Christie yang ada :







Info Terkait:

0 komentar :