Senin, 24 September 2012

Penyebab Keputihan Yang Perlu di Ketahui



Penyebab keputihan memang banyak hal yang bisa menjadi penyebabnya
penyebab yang banyak ditemui atau secara umum adalah, kebanyakan memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan terutama sekali setiap sehabis buang air kecil maupun buang air besar.

Penggunaan celana dalam amat ketat dengan bahan yang kasar, memakai toilet kotor, kebiasaan membersihkan vagina yang tidak baik, yakni dari ke arah lubang anus menuju depan vagina sehingga kotoran-kotoran anus singgah di vagina, seringkali memakai yang bukan miliknya alias bertukar celana dalam atau handuk orang lain, tidak rutin menjaga kebersihan vagina.

Semua keputihan pada wanita juga terjadi diakibatkan oleh hal luar vagina semisal terlalu lelah karena banyak beraktivitas, stres yang menggunung, bahkan pola hidup yang tidak sehat bisa menyebabkan keputihan pada wanita.

Supaya tidak mengalami keputihan usahakan makan teratur, melakukan olah raga, dan cukup waktu tidur. Sementara itu, jika melihat dari cairan yang keluar dari kasus keputihan pada wanita, maka akan bisa dideteksi apa yang menjadi penyebabnya.

Bila disebabkan oleh terjadinya infeksi kencing nanah, cairan yang dihasilkan pun akan kental, mengandung nanah. Sementara itu, kuning kehijauan adalah warna yang dihasilkan dari kasus ini, sedangkan keputihan pada wanita yang disertai bau busuk Kemungkinan disebabkan oleh adanya kanker yang diderita.

Demikian pembahasannya tentang penyebab keputihan pada wanita semoga menambah pengetahuan anda, temukan info menarik tentang penyebab keputihan



Temukan artikel terkait : Tips Mengobati Keputihan Secara Tradisional 

0 komentar :