Selasa, 07 Mei 2013

Kriteria Jaket Motor Yang Nyaman

Jaket motor memang sangat bermanfaat sekali sebagai pelindung dari terpaan angin, debu dan panasnya cuaca kala siang hari model jaket tersebut pun bermacam-macam namun tetap yang namanya jaket motor harus memenuhi beberapa kriteria yang baik untuk berkendara:

- Gunakan jaket motor yang simple dan mudah digunakan seperti resleting, jangan memilih jaket yang terlau banyak tali temalinya, karena ini akan mebahyakan pada saat perjalanan
- Pakai jaket yang pas dengan ukuran badan, tidak longgar dan tidak terlalu sempit.
- Pilih jaket yang menutupi bagian leher, pergelangan tangan dan pinggul, untuk melindungi semua anggota badan apabila terjadi kecelakaan dan terhindar dari terpaan angin.
- Lebih baik jaket motor dengan warna yang terang, agar terlihat jelas pada saat malam.
- Pilih bahan jaket yang tepat, untuk siang hari gunakan bahan yang tidak terlalu tebal, sedangkan untuk malam hari gunakan jaket yang tebal agar badan tetap hangat.
- Sebaiknya pilih juga jaket motor yang memiliki protector pada bagian siku dan bahu sebagai perlindungan pada saat jatuh.

Demikian tipsnya dalam menentukan kriteria jaket motor yang baik untuk berkendara dalam segala kondisi semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang Desain Busana



Temukan artikel terkait:  Pilihan Pakaian Untuk Cuaca Panas

0 komentar :