Rabu, 13 Februari 2013

Beli Baju Yang Disukai Anak

Membeli baju anak memang sebaiknya yang lebih di sukai oleh anak agar anak percaya diri saat memakainya dan menjadi kebanggaannya dan yang terpenting adalah dapat membentuk karakter yang baik dari si anak, berikut ada beberapa tips untuk anda:

1. Pastikan anak suka & mau pakai. Sebenarnya ini aturan mendasar dalam berbelanja baju anak. Kita sendiri juga tak mau mengenakan baju yang  tak kita sukai, bukan? Design yang menarik dan sentuhan kecil pada baju anak yang membuatnya tertarik dapat menjadi kesukaan dan kebanggaan sendiri bagi sang buah hati.

2. Kenyamanan baju. Sesuaikan bahan yang dipakai dengan keadaan musim yang berlangsung. Katun lembut adalah yang paling disukai untuk semua musim, terutama musim panas. Pastikan anak Anda mengenakan pakaian bulu domba atau wol di musim dingin.

3. Harga Baju Anak terjangkau. Tips ketiga yang harus diperhatikan, cari toko baju anak anak atau tempat menjual baju dengan harga terjangkau. Jangan sampai sudah diajak ke mal, anak ngotot minta sementara dana tak cukup. Ingat, konteks kita adalah bagaimana bisa hemat berbelanja  baju anak.  Biarkan anak memilih baju anak sesuai seleranya. Kalau si kecil bingung, beri alternatif pilihan. Ini juga berlaku jika pilihan anak tak sesuai dengan anda.

4. Kualitas baju. Memilih baju dengan harga terjangkau adalah sepatutnya, namun jangan sampai memilih baju murah namun kualitas tidak bagus. Akan lebih baik memilih baju yang sedikit lebih mahal namun kualitas lebih baik dan dapat dipakai lebih lama (awet).

5. Satu ukuran lebih besar. Tips ini tetap diterapkan tetapi selama baju anak itu tidak kedodoran, membeli satu ukuran lebih besar dari badannya sekarang ini, paling tidak bisa membuat baju dipakai sedikit lebih lama. Ingat, lho, satu ukuran saja selisihnya, jangan banyak-banyak.

Demikian tipsnya dalam membali baju untuk anak semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang Jual Busana

0 komentar :