Senin, 25 Februari 2013

Cara Buat Daging Jadi Empuk

Daging yang alot saat dikunya tentnya membuat orang ogah untuk memakannya bahkan bisa di lepeh, daging yang empuk tentu ada tehnik memasaknya dengan cara tersendiri, tentu akan nikmat bila di makan.

Memotong daging sebaiknya sesuai dengan kebutuhan dalam ukuran kecil, karena ini akan membantu biar ketika dimasak matang sampai dalam dan juga menjadi lebih cepat empuk.

Kemudian daging yang sudah dipotong-potong dicuci, dan siapkan parutan buah nanas secukupnya dan lumurkan pada daging pada seluruh permukaannya. Setelah itu baru kemudian daging direbus, sebaiknya menggunakan santan atau dengan air biasa juga tidak apa-apa.

Merebus daging tersebut membutuhkan waktu kira-kira setengah jam, dan daging sudah empuk, serta matang sampai dalam. Setelah itu baru kemudian daging bisa dimasak dengan resep masakan sesuai selera.

Ada cari lain lagi agar daging cepat empuk, dengan memasukkan sendok ke dalam daging, nah ini agak sedikit aneh, tapi mungkin karena pengaruh dari logam sendok yang membuat daging menjadi empuk.

Dan ada juga yang menggunakan daun pepaya yang sedikit diremas, kemudian di adukkan ke dalam daging sebelum di masak. Demikian pembahasannya bikin daging jadi empuk semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang Delivery Makanan



Temukan artikel terkait:  Tips Menghilangkan Gosong di Panci Stainnless Steel

0 komentar :