Selasa, 23 April 2013

Air Kelapa Baik untuk Kesehatan Wanita


Tanaman Obat - Buah yang satu ini memang banyak sekali manfaatnya, dimulai dari batang, daun sampai buahnya semua berguna bagi manusia. Air kelapa adalah minuman menyegarkan yang membuat tubuh kita terasa sejuk dan terhidrasi. Selain dianggap sebagai penyegar dahaga kala cuaca terik, air kelapa juga memiliki beragam manfaat kesehatan lho. Selain itu airnya juga sangat baik untuk kesehatan wanita. Berikut adalah lima manfaat & khasiat air kelapa untuk wanita, 


 http://1.bp.blogspot.com/-LgibqcM2tKo/T9732UjQNxI/AAAAAAAAACI/zdHxvDNy6H8/s1600/manfaat-air-kelapa.jpg

1. Minuman yang bagus dan sehat untuk ibu hamil. Air kelapa bisa mengurangi morning sickness dan mencegah mual. Air kelapa mengandung elektrolit, klorida, kalsium, kalium, natrium, dan riboflavin. Minuman segar ini juga kaya vitamin C yang sangat diperlukan selama kehamilan. Air kelapa juga mengandung asam laurat (yang ditemukan dalam ASI). Terlebih, air kelapa juga memiliki sifat anti-bakteri dan anti-mikroba yang melindungi tubuh dari infeksi.

2. Menyembuhkan infeksi pada saluran kemih, Air kelapa membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kemih atau lainnya. Minum air kelapa dua kali sehari, jika Anda juga menderita infeksi vagina.

3. bebas dehidrasi dan bisa mengeluarkan racun, Air kelapa adalah salah satu minuman terbaik yang memiliki banyak manfaat kesehatan untuk wanita. Dehidrasi dapat menyebabkan komplikasi kesehatan. Jadi, setiap kali Anda mengalami dehidrasi, segera minum air kelapa. Ini tidak hanya membuat Anda terhidrasi, tetapi juga mengeluarkan racun dari tubuh.

4. Bisa menurunankan berat badan wanita dan pria. Air kelapa yang dikenal rendah kalori, membuat perut kenyang lebih lama. Selain mengeluarkan racun dari tubuh, air kelapa juga membersihkan sistem dan mendorong oksigen dalam sel darah. Ini merupakan minuman bebas lemak yang berguna untuk menurunkan tingkat kolesterol LDL dan membakar timbunan lemak dalam tubuh.

5. Bagus untuk kesehatan kulit wanita, Wanita mencoba beragam pengobatan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sempurna. Anda tentu senang jika mengetahui bahwa air kelapa menyediakan banyak manfaat kesehatan untuk kulit wanita. Air kelapa melembapkan kulit dan membersihkannya dari dalam. Jadi, untuk mendapatkan kulit lembut dan bersinar, minum air kelapa secara teratur.

6. Mengatasi sensasi terbakar pada vagina, Infeksi vagina bisa menyebabkan sensasi terbakar pada vagina. Jadi, jika Anda mengalaminya, segera minum air kelapa.

Selain sehat ini dapat menyegarkan dahaga dan menjaga tubuh tetap fit.

Info: Khasiat Tanaman Obat

0 komentar :