Senin, 15 April 2013

Memilih Kaos Oblong Yang Bagus

Kaos Oblong(kaos polos) saat di pakai memang terkesan minimalis dan sederhana, namun anda jangan sampai asal-asalan dalam memilihnya anda juga harus memperhatikan jenis bahan dan kenyamanannya saat di pakai, simak tips berikut:

Pertama, dalam memilih kaos polos tentu saja Anda harus memperhatikan jenis bahannya. Hindari kaos yang menggunakan bahan cotton kasar karena tentu saja bahan ini tidak nyaman untuk digunakan dan juga pastikan kaos yang anda pilih menggunakan cotton 100 % agar penyerapan keringat saat kita menggunakan kaos polos dapat terserap dengan sempurna, sehingga tidak menyebabkan badan menjadi gatal dan juga iritasi pada kulit.

Karean katun yang seratnya kasar, tidak dapat menyerap keringat sehingga terasa panas saat digunakan dan seperti sebelumnya disebutkan. Maka dari itu, lebih baik memilih kaos polos dengan jenis bahan cotton yang nyaman dan bahan cotton 100 %, serat yang halus, serta sejuk untuk dipakai. Jenis bahan yang cukup berkualitas untuk dijadikan kaos yaitu jenis bahan cotton combed.

Jenis kaos yang terbuat dari bahan cotton combed ini banyak tersedia di pasaran dan tidak sulit untuk dicari.Dalam memilih kaos polos, tentu saja kita harus memilih potongan yang sesuai dengan postur tubuh kita. Biasanya pria lebih memilih jenis potongan standar atau lurus pada kaos. Sementara wanita dianjurkan untuk memilih kaos yang ada potongan lengkungan di bagian pinggangnya agar tetap dapat menonjolkan sisi femininnya. Selain itu, kita juga harus memperhatikan model bentuk lehernya. Salah satu model bentuk leherkaos yang sedang populer saat ini adalah model V-neck yang dapat membuat leher kita terkesan lebih jenjang. Selain model v-neck, kaos polos juga tersedia dalam jenis model leher lainnya seperti model o-neck, belahan rendah, atau model tanpa bahu yang saat ini juga sedang menjadi trend.

Demikian tipsnya dalam memilih kaos oblong(kaos polos) untuk kenyamanan dan penampilan anda semoga bermanfaat, temukan info menarik tentang Kostum Bola



Temukan artikel terkait:  Tips Beli Pakaian Dalam Untuk Wanita

0 komentar :